Diperiksa Ulang, Reza Artamevia Negatif Narkoba

Sabtu, 03 September 2016 - 14:28 WIB
Diperiksa Ulang, Reza Artamevia Negatif Narkoba
Diperiksa Ulang, Reza Artamevia Negatif Narkoba
A A A
JAKARTA - Setelah resmi dinyatakan positif menggunakan narkoba, penyanyi Reza Artamevia, Kamis (1/9/2016) kemarin dinyatakan negatif menggunakan narkoba. Ini berdasarkan hasil pemeriksaan ulang urin di Badan Narkotika Nasional (BNN) Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Saya nggak pernah sakit. Saya nggak pernah merasa sakit dan saya nggak pernah ketergantungan dan dalam proses semuanya baik. Kalau saya pemakai, nggak mungkin semuanya negatif," tegas ibu dua orang anak tersebut seperti dikutip dari Seleb On News MNC TV.

Lebih lanjut pelantun Keabadian ini mengatakan bahwa saat penangkapan yang dilakukan pada Minggu (28/8/2046) lalu di hotel Golden Tulip Mataram berasama Gatot Brajamusti merupakan sebuah kebetulan. Reza pun berharap artis lainnya tidak mengalami seperti dirinya.

"Dan semua orang bisa mengalami seperti saya. Anda bisa saja apes seperti saya," ungkapnya.

Berdasarkan hasil penemuan baru ini, ibu dua orang anak itu pun menegaskan bahwa dirinya bukan seorang pecandu narkoba. Meski demikian, Reza tak lantas bisa bebas begitu saja. Pasalnya, dia diharuskan untuk wajib lapor ke BNN NTB dan menjalankan rehabilitasi.

"Kami bukan orang yang sakau dan ketergantungan narkoba. Semua sehat Alhamdulillah. Jadi jangan ada stigma gimana-gimana," pungkasnya mantan istri mendiang Adjie Massaid itu.

Seperti diketahui, sebelumnya Ramdan Alamsyah yang ditetapkan sebagai kuasa hukum Reza Artamevia telah melakukan pengajuan rehabilitasi kepada Polda NTB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3695 seconds (0.1#10.140)
pixels