Ini Warna Hijab yang Cocok untuk Pemilik Kulit Sawo Matang

Senin, 05 September 2016 - 01:30 WIB
Ini Warna Hijab yang Cocok untuk Pemilik Kulit Sawo Matang
Ini Warna Hijab yang Cocok untuk Pemilik Kulit Sawo Matang
A A A
JAKARTA - Selain pemilihan model dan gaya busana, pemilihan warna hijab juga menjadi hal yang perlu di perhatikan dalam urusan berbusana. Pasalnya, perpaduan warna yang pas bisa membuat penampilan menjadi lebih sempurna.

Sayangnya, memilih warna hijab bagi pemilik kulit sawo matang kerap menjadi sebuah kendala. Akibatnya, kulit yang tidak cerah menyebabkan wanita dengan kulit sawo matang menjadi tidak percaya diri untuk menggunakan berbagai warna.

Lalu warna hijab apa yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang? Berikut ulasannya yang dilansir dari Outfit Trends.

1. Pastel
Memilih warna hijab yang sesuai dengan tone kulit sama pentingnya seperti menggunakan model hijab yang sesuai dengan bentuk wajah. Anda yang berkulit sawo matang bisa menggunakan warna pastel. Warna ini akan membuat Anda menjadi lebih cerah.

2. Cerah
Menggunakan hijab berwarna cerah seperti merah kerap dihindari banyak wanita berkulit sawo matang. Padahal, warna ini bisa membuat Anda menjadi lebih fresh. Namun, tidak dianjurkan menggunakan hijab berwarna cerah saat musim panas. Gunakan hijab berwarna cerah saat musim hujan atau malam hari agar tidak mencolok.

3. Hitam
Sebagai warna netral, hitam bisa digunakan oleh berbagai warna kulit, termasuk jenis kulit sawo matang. Anda bisa memadukan hijab warna hitam dengan berbagai outfit.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)