Jelang Miss World, Miss Indonesia Natasha Mannuela Giat Berlatih Balet

Selasa, 06 September 2016 - 13:25 WIB
Jelang Miss World, Miss...
Jelang Miss World, Miss Indonesia Natasha Mannuela Giat Berlatih Balet
A A A
JAKARTA - Sebagai Miss Indonesia, Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi Miss World 2016. Acara ini akan digelar di Amerika Serikat (AS) pada bulan November mendatang.

Berbagai persiapan pun tengah dilakukan wanita asal Bangka Belitung ini. Salah satunya berlatih tarian balet kontemporer yang nantinya akan ditampilkan dalam fast track talent show di ajang tingkat Internasional tersebut.

"Kurang lebih total pertemuan delapan kali latihan sampai gayanya jadi. Tetapi, saya delapan kali pertemuan itu kurang, jadi aku menambah dengan latihan sendiri di studio dua kelas dalam seminggu secara rutin," papar Natasha kepada Sindonews.

Wanita yang akrab disapa Acha ini menjelaskan, balet merupakan salah satu keahliannya. Di mana gerakan balet kontemporer berbeda dengan balet biasa. Balet kontemporer mengharuskan sang penari tidak klasik.

"Jadi, saat tampil nanti saya enggak pakai pointed shoes, karena dipadu dengan kontemporer tidak pakai alas kaki. Jadi tangannya ada liukannya gitu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)