Unik, Pop Corn Rasa Lemon Tea

Rabu, 07 September 2016 - 01:14 WIB
Unik, Pop Corn Rasa Lemon Tea
Unik, Pop Corn Rasa Lemon Tea
A A A
JAKARTA - Perusahaan permen asal Jepang, Morinaga memperkenalkan camilan popcorn unik dengan rasa lemon tea. Menggunakan merk terkenal, Gogo no Kocha, popcorn yang satu ini dijual terbatas, dimulai bulan lalu di store 7-Eleven.

Saat membuka bungkus camilan ini, Anda akan mencium aroma manis yang kuat. Sensasi aroma buah cukup jelas tercium, namun aroma lemon tidak terlalu tercium. Ketika Anda menuangkan popcorn ke dalam mangkuk, Anda akan melihat popcorn warna kuning mengkilap yang begitu menggoda untuk segera dicoba.

Saat disantap, lapisan rasa lemon tea begitu penuh dan popcorn terasa renyah, seperti popcorn lapis karamel. Sensasi rasa manis dan sentuhan rasa lemon membuat camilan ini terasa menyegarkan.

Usai menyantapnya, Anda akan merasakan sedikit aftertaste jagung, meski rasanya tidak sekuat lemon tea, namun camilan ini cukup lezat dan cocok disantap pada waktu luang.

Dilansir Rocketnews, jika Anda merupakan penggemar camilan khususnya popcorn karamel, Anda akan menikmati popcorn lemon tea dari Morinaga dengan rasa dan tekstur yang unik dan belum pernah ada ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7842 seconds (0.1#10.140)