Celine Evangelista Percaya Stefan William Bukan Playboy

Rabu, 07 September 2016 - 21:36 WIB
Celine Evangelista Percaya Stefan William Bukan Playboy
Celine Evangelista Percaya Stefan William Bukan Playboy
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista sedikit demi sedikit mulai mengenal Stefan William. Ibu dua anak ini sadar jika kekasihnya itu banyak disukai wanita, tetapi dia percaya bahwa aktor utama di sinetron Anak Jalanan itu bukanlah playboy.

Lewan akun Instagram, Celine melurukan pandangan negatif orang kepadanya. Hal itu diungkap karena dirinya terus terganggu dengan pendapat masyarakat dan beberapa fans atas jalinan kasih yang dilakukan dengan Stefan.

"Stefan bukan playboy & tidak menyakiti hati siapapun. Alasan dia harus putus karna masalah keluarga. Jd tolong kalian jangan memghina kami/klg kami lagi.. Yg baik diluar belum tentu bersih didalam, yg buruk keliatan nya belum tentu buruk hati nya," kata Celine.

Dia pun tetap bersabar dengan beberapa komentar yang diberikan kepadanya. Bahkan mantan istri Dirly Idol ini tidak memperdulikan cibiran dan sumpahan doa yang ditujukkan kepadanya.

"Guys, Neraka ku bukan urusan mu, apalagi surga? Belum tentu jadi tempat mu. Buat kalian yg belum bisa move-on dan selalu stuck dengan masa lalu dari kami.. Come on guys.. Stop mengemis utk hal yg tidak mungkin! kami bukan Tuhan, tidak bisa mengubah Takdir. makasih banyak buat kalian yg selalu mensuport kami..akhirnya kebenaran nya terungkap. Gbu all," katanya.

Sementara itu Stefan dan Celine telah berpacaran sejak Mei. Stefan mengaku Celine bukan perusak hubungannya dengan Natasha Wilona.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7263 seconds (0.1#10.140)