Kecewa, Pizza Hut Akui Tak Pernah Sajikan Makanan Kadaluarsa

Kamis, 08 September 2016 - 15:20 WIB
Kecewa, Pizza Hut Akui Tak Pernah Sajikan Makanan Kadaluarsa
Kecewa, Pizza Hut Akui Tak Pernah Sajikan Makanan Kadaluarsa
A A A
JAKARTA - Menanggapi atas dugaan penggunaan bahan makanan kadaluarsa, pihak dari PT Sarimelati Kencana yang menaungi restoran Pizza Hut, Pizza Hut Delivery (PHD) dan The Kitchen by Pizza Hut mengaku kecewa. General Manager PHD Indonesia Andrias Chandra sangat menyayangkan pemberitaan negatif tersebut, dan menyatakan dengan tegas bahwa mereka tidak pernah menyajikan makanan dengan bahan kadaluarsa.

“Kami menyayangkan atas dugaan ini, apalagi terutama kita keberatan dengan covernya juga yang mendiskreditkan Pizza Hut seolah-olah itu beracun sehingga harus pakai masker. Jadi kami keberatan dan menyayangkan hal ini” ungkap Andrias Chandra di outlet Pizza Hut Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Andrias mengatakan bahwa PT Sarimelati Kencana tidak pernah dan tidak akan pernah menyuguhi customer dengan bahan yang sudah kadaluarsa. "Kami juga tidak pernah memberikan rekomendasi untuk memperpanjang masa kadaluarsa produk,” ujarnya.

Mengenai respon konsumen, Andrias mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada perubahan yang signifikan, karena para pelanggan setia Pizza Hut masih kerap datang dan menikmati menu favorit mereka di sana. Mengaku tak ingin main-main dengan masalah kualitas produk, ia memastikan bahwa makanan yang disajikan Pizza Hut selalu aman, halal, dan higienis.

“Sejauh ini masih normal-normal saja. Jadi saya sangat berterima kasih kepada pelanggan setia pizza hut yang sudah percaya kepada Pizza Hut selama ini. Dan kami tidak mau main-main dengan masalah ini, karena kami sudah 32 tahun di Indonesia. Kami ada prosedur-prosedur yang memastikan bahwa pizza, makanan, yang sampai ke customer itu pasti aman dan halal dan higienis,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3174 seconds (0.1#10.140)