Ini Gaya Berbusana Gigi Hadid Sebelum Jadi Supermodel

Jum'at, 09 September 2016 - 17:25 WIB
Ini Gaya Berbusana Gigi Hadid Sebelum Jadi Supermodel
Ini Gaya Berbusana Gigi Hadid Sebelum Jadi Supermodel
A A A
LOS ANGELES - Menyandang status sebagai supermodel membuat Gigi Hadid selalu dikelilingi barang mewah hingga menggunakan busana, aksesoris, tas hingga sepatu dari rancangan para desainer ternama dunia. Namun, hal ini berbeda saat dirinya belum menjadi seorang model.

Dilansir dari Harpersbazaar, dalam sesi wawancara dengan Harper's Bazaar, kekasih Zayn Malik itu mengungkapkan bahwa, sebelum menjadi seorang model, dirinya berpenampilan biasa. Di mana, dia tidak memiliki busana karya desainer.

“Sebelum aku bekerja dan terjun di dunia modeling, aku sama sekali tidak pernah memiliki outfit branded hasil karya seorang desainer. Memang sih Ibuku memiliki banyak outfit yang menakjubkan dan aku sering bermain-main dengan busana milik Ibuku, tapi dalam keseharian aku pasti mengenakan baju yang santai dan cenderung bergaya tomboy,” papar Gigi Hadid.

Setelah bekerja selama dua tahun menjadi model, kini wanita kelahiran 1995 itu bisa membeli semua busana koleksi desainer ternama. Tak hanya itu, Gigi juga saat ini menjadi lebih memahami dan semakin tertarik dengan fashion.

“Setelah dua tahun bekerja di industri ini, pada waktu itulah aku mulai menemukan desainer-desainer mana saja yang karyanya aku kagumi dan mempelajari bagaimana proses yang terlibat di dalamnya. Aku mulai belajar tentang sejarah fashion dan jujur aku menjadi sangat tertarik. Aku rasa jika bekerja dengan sosok-sosok legendaris di dalam dunia fashion, kamu otomatis akan mengetahui cerita-cerita menakjubkan yang terjadi di balik layar, seperti contohnya ketika melakukan pemotretan mereka bisa saja harus menempuh perjalanan selama tiga minggu hanya untuk satu foto,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3228 seconds (0.1#10.140)