Mitos atau Fakta Rambut Miss V Tebal, Gairah Seks Tinggi?

Jum'at, 09 September 2016 - 19:25 WIB
Mitos atau Fakta Rambut Miss V Tebal, Gairah Seks Tinggi?
Mitos atau Fakta Rambut Miss V Tebal, Gairah Seks Tinggi?
A A A
JAKARTA - Sebagian orang percaya bahwa bulu atau rambut Miss V atau vagina yang lebat menandakan hasrat seks seseorang besar. Namun benarkah hal ini?

Dilansir dari Your Tango, hal tersebut tidaklah tepat. Ahli nutrisi, Alisa Vitti menjelaskan bahwa jika rambut Miss V tebal dan kasar, hal ini menandakan bahwa level testosteron wanita yang tinggi dan cenderung memiliki sensitivitas terhadap androgen yang tinggi.

Androgen merupakan hormon steroid yang bekerja merangsang atau mengontrol perkembangan karakteristik seks pria. Selain itu, hormon ini juga mendukung aktivitas organ seks pria. Sementara pada wanita, androgen berkaitan dengan hormon seks dan reproduksi, yakni estrogen dan progesteron.

Hadirnya androgen ini memproduksi hasrat seks baik untuk pria maupun wanita. “Ini bisa berarti Anda mungkin memiliki masalah dengan siklus datang bulan dan berarti juga Anda akan memiliki dorongan seksual yang lebih tinggi dari rata-rata,” ungkapnya.

Namun, jika rambut Miss V mengalami hal sebaliknya, atau menipis dan memiliki tekstur halus ini menandakan tubuh kekurangan sejumlah mineral penting dan adanya ketidakseimbangan hormon. Parahnya, hormon yang tidak seimbang bisa menyebabkan libido menurun.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0806 seconds (0.1#10.140)