Misi Rahasia Tim Elit Tangkap Gembong Narkoba

Jum'at, 16 September 2016 - 10:20 WIB
Misi Rahasia Tim Elit Tangkap Gembong Narkoba
Misi Rahasia Tim Elit Tangkap Gembong Narkoba
A A A
JAKARTA - Sebuah film action produksi Putaar Films Production dan Brajamusti Film yang berjudul Detachment Police Operation (DPO) telah resmi dirilis pada Kamis (15/9/2016) di seluruh bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Gatot Brajamusti, Toro Margens, Nabila Putri dan yang lainnya ini bercerita tentang sebuah misi rahasia yang dilakukan oleh tim elit Indonesia untuk menangkap gembong kriminal narkoba.

Cerita dimulai dari seorang ketua gembong narkoba yang licik bernama Satam (Toro Margens) yang telah lama diincar oleh Interpol. Selama bertahun-tahun Satam sangat sulit dibekuk karena ia selalu mendirikan markas ditengah daerah kumuh yang padat. Saat sedang beroperasi di Indonesia, dua orang detektif Interpol sempat menggerebek markasnya namun semua sia-sia karena hanya berujung kematian pada kedua detektif tersebut.

Mengetahui hal ini, Kapten Sadikin dari Interpol merasa geram dan kemudian membentuk tim penyelidikan sendiri bersama dengan empat anggota lainnya, yakni Julie (Nabila Putri) yang pintar dan penuh kalkulasi, Ganta yang menawan, Andi yang pendiam, dan Tatang yang setia kawan. Mengawali misi di pagi hari, tim elit tiba di lokasi dan segera melakukan pengintaian dengan menyelinap di daerah kumuh tersebut dan berhasil memasuki kawasan Satam.

Meski sempat berjalan dengan lancar, misi tim elit kemudian mulai mengalami berbagai hambatan karena semakin banyak masyarakat setempat yang beraktifitas disana. Selain itu, Satam yang telah mencium keberadaan tim elit pun terus mengerahkan seluruh preman yang merupakan anak buahnya untuk mencari dan menghabisi tim elit. Pertarungan sengit pun dimulai.

Ditengah pertarungan yang telah bercucuran darah dan memakan banyak korban dari pihak Satam, tak lama putra bungsu Satam, Edward mendengar suara pertarungan. Merasa penasaran, ia pun pergi ke medan laga. Melihat anak kecil ditengah pertarungan yang amat berbahaya tersebut, Tatang pun mencoba untuk menyelamatkan Edward. Namun sayang, kali ini keberuntungan tak lagi memihak pada Tatang dan tim elit.

Bagaimana kah kelanjutan kisah tim elit dalam menangkap Satam dan membubarkan gembong narkoba miliknya? Apa yang kemudian terjadi pada anggota tim elit? Saksikan film DPO karya sutradara LM. Belgant dan penulis Rusli Rinchen di bioskop-bioskop kesayangan Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0621 seconds (0.1#10.140)