Januari Christy Meninggal, Selebritas Tanah Air Berduka

Jum'at, 16 September 2016 - 12:53 WIB
Januari Christy Meninggal, Selebritas Tanah Air Berduka
Januari Christy Meninggal, Selebritas Tanah Air Berduka
A A A
JAKARTA - Meninggalnya penyanyi senior, Januari Christy, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan sejumlah selebritas Tanah Air. Tak terkecuali presenter kenamaan, Alvin Adam.

Melalui akun Twitternya, Alvin mengungkapkan rasa dukanya. Pria berkacamata itu pun mengaku, dirinya sangat hafal dengan lagu hits Januari Christy yang berjudul Melayang dan Aku Ini Punya Siapa.

"RIP January Christy 16 September 2016 00:45 wib di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Hapal bgt dua lirik lagunya, suara serak khasnya,gaya becanda,cara bicara dan kebaikan hatinya...Selamat jalan yach,sdh ga sakit lagi...semoga dibukakan pintu maaf yang sebar-besarnya dari Sang Khalik utk alm sobat kita January Christy....amin," tulis Alvin, Jumat (16/9/2016).

Tak hanya Alvin Adam, ucapan bela sungkawa juga datang dari grup musik Fade2Black. "Innalillahi Wa Inna Illahi Roji'un, telah meninggal dunia salah satu musisi favorit kami, January Christy," tulis grup musik pelantun Saat Hujan itu melalui akun Twitternya.

January Christy meninggal dunia pada Jumat (16/9/2016) pukul 00.45 WIB di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. Rencananya, jenazah penyanyi yang ngetop di era tahun 1980-an ini akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (16/9/2016).

January Christy lahir pada 17 Januari 1958. Penyanyi bersuara unik ini sempat berkarier di Jerman. Beberapa lagu yang dibawakannya pun selalu menjadi hits. Seperti Aku Ini Punya Siapa dan Tutup Mata. Selain itu, ada juga tembang Melayang, ciptaan 2D (Deddy Dukun dan Dian Pramana Putra) yang membuat namanya menjadi penyanyi tenar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)