Natasha Wilona Tak Grogi Sebut Nama Stefan William

Sabtu, 17 September 2016 - 20:15 WIB
Natasha Wilona Tak Grogi Sebut Nama Stefan William
Natasha Wilona Tak Grogi Sebut Nama Stefan William
A A A
JAKARTA - Saat tampil di Indonesia Television Awards 2016 (ITA) Natasha Wilona mendapatkan kesempatan menyebutkan Stefan William. Pemeran Reva di sinteron Anak Jalanan yang pernah menjalin kasih ini tidak grogi saat menyebutkan nama Stefan.

Stefan William masuk dalam nominasi ITA 2016. Natasha mengaku biasa saja dan tidak gugup ketika menyebutkan dan menggambarkan mantan kekasihnya itu. "Enggak biasa aja, sudah enggak gugup lagi, kita itu sudah teman aja dan sudah enggak ada perasaan apa-apa," kata Natasha.

Tidak hanya itu, Natasha pun tidak sedih ketika dirinya tidak memenangkan penghargaan Aktris Terpopuler. Menurutnya masuk nominasi saja sudah menjadi prestasi tersendiri. "Pastinya sih merasa bersyukur sudah masuk nominasi, dijajarkan dengan artis bertalenta dan mereka juga hebat-hebat‬," bebernya.

Kendati tidak menang, akan tetapi sinetron Anak Jalanan yang dibintanginya menjadi Drama Terpopuler. Untuk keberhasilannya itu, artis cantik ini berterima kasih kepada fans yang selalu mendukungnya.

"Terima kasih banget dukungannya sampai sejauh ini. Terimakasih buat semua pihak yang dukung, Sinemart. Keberhasilan ini milik kita semua‬," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1661 seconds (0.1#10.140)