Atasi Masalah Disfungsi Ereksi dengan Aerobik

Senin, 19 September 2016 - 19:25 WIB
Atasi Masalah Disfungsi Ereksi dengan Aerobik
Atasi Masalah Disfungsi Ereksi dengan Aerobik
A A A
JAKARTA - Sejumlah pria percaya, bahwa obat kuat merupakan cara tepat untuk mengatasi masalah seksual seperti disfungsi ereksi. Namun, sebuah penelitian dari Australia mengungkapkan mimpi buruk pria ini bisa diatasi tanpa menggunakan obat.

Peneliti di University of Adelaide menemukan, bahwa disfungsi seksual bisa disembuhkan dengan cara menjalankan pola hidup sehat, seperti berolahraga. Lalu olahraga seperti apa yang bisa mengembalikan fungsi ereksi Mr P? Berikut ulasannya yang dilansir dari Medicaldaily.

1. Aerobik
The American Journal of Cardiology mengungkapkan, bahwa latihan aerobik bisa menyembuhkan disfungsi ereksi dengan memperlancar aliran darah. Umumnya, disfungsi ereksi disebabkan oleh obesitas, hipertensi, dan diabetes yang memicu mengurangi aliran darah ke Mr P.

2. Senam kegel
Gerakan senam kegel dinilai bisa memperkuat otot dasar dan panggul. Untuk mengembalikan fungsi ereksi, para ahli pun menganjurkan untuk melakukan senam kegel beberapa kali dalam sehari secara rutin.

3. Yoga
Selain obesitas, diabetes dan hipertensi, disfungsi ereksi juga bisa disebabkan oleh stres. Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan yoga. Seperti diketahui, berlatih yoga akan mengurangi stres dan menjaga kesehatan fisik.

4. Berenang
Banyak penelitian yang menyatakan, bahwa berenang bisa mengatasi disfungsi ereksi. Bahkan, Anda bisa melakukan olahraga menyenangkan ini bersama pasangan. Agar hasil maksimal, lakukan secara rutin.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4774 seconds (0.1#10.140)