Ed Sheeran Gagal Bintangi Film The Beatles

Selasa, 20 September 2016 - 05:20 WIB
Ed Sheeran Gagal Bintangi Film The Beatles
Ed Sheeran Gagal Bintangi Film The Beatles
A A A
JAKARTA - Ed Sheeran nampaknya tidak puas hanya menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu. Musisi yang dijuluki si rambut merah ini juga berusaha untuk menjadi aktor terkenal di Hollywood.

Setelah tampil dalam beberapa karakter di film, Ed mulai berpikir untuk tampil menjadi bintang utama dengan proyek terbaru Ron Howard, The Beatles: Eight Days A Week.

Dokumenter film ini akan menjadi sangat manis untuk Ed. Pasalnya dia termasuk penggemar dari kelompok musik legendaries dunia itu, salah satunya Sir Paul McCartney. Bahkan dia memiliki gitar yang ditandatangani McCartney.

Namun, setelah menjalani rekaman untuk film tersebut, adegan Ed ini dipotong dari film tersebut. Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun, Ed telah merekam segmen untuk film yang dibanggakannya itu, tapi gagal.

"Dia tergila-gila dengan The Beatles dan telah tumbuh benar-benar dekat dengan Paul (McCartney) selama beberapa tahun terakhir, bahkan memperkenalkannya untuk ayahnya," kata sumber tersebut.

Ed mungkin telah dijatuhkan, namun nama-nama lain seperti Whoopi Goldberg, Richard Curtis dan Elvis Costello berhasil masuk untuk tampil dalam film The Beatles ini. "Para produsen ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada mereka yang membantu film ini," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0679 seconds (0.1#10.140)