Taeyang Big Bang Sampaikan Rindu untuk Fans Indonesia

Selasa, 20 September 2016 - 12:20 WIB
Taeyang Big Bang Sampaikan Rindu untuk Fans Indonesia
Taeyang Big Bang Sampaikan Rindu untuk Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Festival Musik bertema Saranghaeyo Indonesia siap menggebrak para pecinta musik Korea Selatan. Saranghaeyo Indonesia yang akan dilaksanakan pada 8 Oktober mendatang di ICE BSD City ini pun menghadirkan para musisi dari YG Entertainment.

Dalam hal ini, Taeyang Big Bang, Akdong Musician dan Nell siap diboyong ke Indonesia. Mecimapro selaku promotor untuk Saranghaeyo Indonesia pun merilis video greeting dari bintang tamunya.

Salah satunya adalah Taeyang yang merindukan fansnya di Indonesia. Main Vokal di Big Bang ini pun melemparkan kalimat rindu dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Saya rindu Fans VIP Indonesia," ujar Taeyang dalam video greeting yang dikutip dari twitter resmi Mecipro.

Tidak hanya itu, duo Akdong Musician ini pun juga menyampaikan video greeting untuk para fansnya. Ia pun sangat senang bisa datang ke Indonesia untuk pertama kali.

"Ini pertama kali kita ke Indonesia, saya ingin melihat penggemar kita di Indonesia," ujar Lee Suhyun.

Untuk harga tiket, pihak promotor menyediakan 4 jenis. Dalam hal ini, kelas Blue dan Gold dibanderol sebesar Rp1.500.000. Untuk Gold disediakan kategori duduk. Lalu kategori Pink dibanderol Rp1.000.000. Sedangkan, kelas Yellow dijual Rp800.000.

Adapun festival ini akan lebih berbeda dikarenakan tidak ada kelas duduk. Sebab, terdapat artis baru yang datang ke Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1570 seconds (0.1#10.140)