Ini Busana Wajib untuk Pria

Rabu, 21 September 2016 - 01:21 WIB
Ini Busana Wajib untuk Pria
Ini Busana Wajib untuk Pria
A A A
JAKARTA - Tak hanya wanita, pria pun harus memikirkan penampilannya. Demi tampil sempurna, para lelaki pun memiliki busana yang wajib dikenakan. Item fashion ini dinilai bisa digunakan dalam berbagai situasi dan tetap terlihat stylish, meski tren terus berganti.

Berikut ini ulasan item fashion yang wajib dimiliki pria seperti dilansir Menshealth;

1. Militer
"Lakukan kamuflase dengan menggunakan warna-warna natural dari army seperti hijau atau biru navy, kemudian padukan dengan apapun," kata perwakilan Institut Teknologi Fashion Serluco.

2. Denim
Meski tren terus berganti, denim masih menjadi salah satu item fashion favorit, baik wanita dan pria. Anda pun bisa menggunakan kaos atau jaket denim untuk melengkapi penampilan. "Jaket denim sangat bisa membuat pria berpenampilan rock and roll," jelas desain Levi's Jonathan Cheung.

3. The double breasted suit
Jas model ini bisa digunakan dalam berbagai acara. Bahkan untuk acara formal sekalipun. "Gaya ini lebih versatile. Gabungkan dengan kaos, dasi, dan sepatu atau tutleneck dan sepatu kanvas, ini sudah sangat sempurna," ungkap pembuat kostum jas Patrick Johnson.

4. Jas flanel abu
Sebagai warna dasar, hampir setiap orang memiliki warna abu. Begitu juga dengan flanel sebagai basic item fashion. Pasalnya, item fashion bisa digunakan untuk formal hingga berolahraga. Anda pun bisa memadukannya dengan flanel dan sepatu loafers atau boots lace-up.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5446 seconds (0.1#10.140)