Apel Bantu Wanita Tingkatkan Gairah Seksual?

Rabu, 21 September 2016 - 12:20 WIB
Apel Bantu Wanita Tingkatkan Gairah Seksual?
Apel Bantu Wanita Tingkatkan Gairah Seksual?
A A A
JAKARTA - Dibalik rasanya yang lezat, apel dipercaya baik dikonsumsi bagi mereka yang tengah menjalankan program penurunan berat badan, mencegah stroke, kanker dan jantung. Bahkan, penderita sembelit dianjurkan untuk mengonsumsi apel.

Namun tak hanya itu manfaat yang diberikan oleh apel. Dilansir dari Thehealthsite, sebuah penelitian yang yang diterbitkan oleh jurnal Archives of Ginekologi dan Obstetri mengungkapkan, bahwa mengonsumsi apel setiap hari bisa meningkatkan gairah seksual. Khususnya pada wanita.

Penelitian ini melibatkan 731 wanita berusia 18-43 tahun. Mereka diminta untuk melaporkan kebiasaan makan apel secara teratur dalam waktu selama satu tahun. Penelitian ini pun bertujuan untuk mencari tahu dan menentukan kepuasan seksual di saat berhubungan seks.

Hasilnya, sebanyak 343 responden yang gemar mengonsumsi apel mengaku jika dirinya merasa puas dan bisa orgasme saat berhubungan seks. Hal ini disebabkan oleh kandungan antioksidan dan polifenol dalam apel. Keduanya dipercaya bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah ke Miss V, sehingga mempermudah wanita mencapai orgasme.

Pada peneliti pun menilai, bahwa hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan antara mengonsumsi apel secara rutin dengan kehidupan seksual wanita. Peneliti pun menyarankan untuk mengonsumsi apel dengan berbagai olahan.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6314 seconds (0.1#10.140)