Mengidap Penyakit Megalomania, Chen Membunuh Wanita Korea

Selasa, 27 September 2016 - 07:17 WIB
Mengidap Penyakit Megalomania,...
Mengidap Penyakit Megalomania, Chen Membunuh Wanita Korea
A A A
SEOUL - Chen, seorang warga asal China melakukan pembunuhan sadis terhadap wanita Korea Selatan. Chen yang merupakan Pria separuh baya ini melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita Korea di sebuah Gereja Katolik di Pulau Jeju.

Melalui informasi yang diperolah Kepolisian di wilayah Jeju bahwa pria yang kira-kira berusia lebih dari 50 tahun ini bernama Chen tersebut telah melakukan pembunuhan. Pihak kepolisian pun menanyakan alasan dari pembunuhan tersebut.

Dalam jawabannya, Chen pun memberikan sebuah pernyataan yang tidak masuk akal. Dan membuat beberapa kepolisian dibuat bingung oleh tindakannya.

“Seseorang memasukan chip dikepalaku dan menguasaiku dengan itu. Saat pertama kali ditangkap, Chen mengaku bahwa Ia semakin kesal melihat wanita setelah kedua mantan istrinya selingkuh," ujar Chen seperti dikutip Allkpop.

Ia pun melanjutkan bahwa pembunuhan itu terjadi ketika dirinya melihat seorang wanita sedang berdoa. Dan niat jahatnya pun muncul berdasarkan dorongan hatinya.

“Saat aku melihat seorang wanita sedang berdoa, aku melakukan kejahatan dengan dorongan hati yang mendadak,” katanya.

Dengan tindakannya itu, Chen ditetapkan sebagai tersangka yang membunuh wanita yang berusia kurang lebih 60 tahun tersebut. Ia pun juga dipastikan mengidap megalomania.

Dalam hal ini, penyakit megalomania adalah dimana seseorang merasa dirinya terhebat dan miliki segala kekuasaan. Chen pun akan mendapatkan perawatan khusus dari pihak kepolisian.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7737 seconds (0.1#10.140)