KFC Berikan Bantuan Pendidikan Anak-anak di NTT

Selasa, 27 September 2016 - 18:25 WIB
KFC Berikan Bantuan Pendidikan Anak-anak di NTT
KFC Berikan Bantuan Pendidikan Anak-anak di NTT
A A A
JAKARTA - PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) memberikan dana bantuan untuk pendidikan anak-anak di pedalaman Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan ini merupakan program dari Smart Center Project ke-10 sekolah dasar.

Direktur PT Fast Food Indonesia J.D Juwono mengatakan bahwa KFC berkomitmen untuk membantuk pendidikan anak di NTT. Dan, KFC menggandeng Komunitas 1000 guru untuk meningkatkan kepedulian anak muda terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

"Program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yang salah satu fokusnya adalah pendidikn dan juga merupakan komitmen dan kepedulian KFC Indonesia terhadap pendidikan dan kesehatan anak-anak Indonesia. Sehingga anakianak dapat mencapai potensi dan cita-cita mereka," ujar Juwono di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Dalam kesempatan yang sama penggagas Komunitas 1000 Guru Jemi Ngadiono mengatakan bahwa pihaknya senang bisa membantuk KFC dalam meningkatkan pendidikan. Ia pun berharap, dana ini bisa membantu anak-anak dalam meraih pendidikan.

"Kami sangat senang bisa membantu. Sebab. Kita bisa memberikan bantuan dengan mendapatkan pendidikan lebih baik dan makanan bernutrisi," katanya.

Seperti diketahui, Smart Center Project merupakan program yang dimulai oleh Komunitas 1000 guru. Program ini untuk memberikan nutrisi melalui makanan bergizi dan pendidikan tambahan untuk mengentaskan buta huruf dan membantu anak-anak dalam mendapatkan sarapan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9742 seconds (0.1#10.140)