Jelang AMI Awards, Yuni Shara dan NOAH Latihan Bersama

Rabu, 28 September 2016 - 15:30 WIB
Jelang AMI Awards, Yuni Shara dan NOAH Latihan Bersama
Jelang AMI Awards, Yuni Shara dan NOAH Latihan Bersama
A A A
JAKARTA - AMI Awards ke -19 akan berlangsung nanti malam. Acara yang disiarkan langsung RCTI dari Ecopark Ancol, Jakarta, pukul 21.00 WIB ini akan menghadirkan banyak kejutan. Bocorannya akan tampil Yuni Shara dan band Noah. Apakah mereka berkolaborasi?

Penyanyi lawas Yuni Shara menjadi salah satu bintang tamu untuk mengisi malam puncak AMI Awards 2016. Kakak diva pop Indonesia Kridayanti ini terlihat terus mempersiapkan diri dengan latihan vokal. Pada kesempatan itu dia ikut latihan bersama band NOAH yang juga menjadi bintang tamu di ajang penghargaan tertinggi bagi insan music Indonesia ini.

Di sela-sela latihan yang terlihat di studio, Yuni dan personel NOAH sedikit selfie. Mereka tersenyum menghadap kamera. Namun, Yuni tidak menjelaskan soal aktivitasnya itu. Dia hanya menulis namanya dan nama anggota kelompok music NOAH ini.

Perhelatan AMI Awards kali ini mengusung Music Is My Identity. Para insane music akan memperebutkan 73 trofi untuk 47 kategori, 3 kategori Best Of The Best dan 2 Special Awards.

Malam puncak Ami Awards tidak saja dimeriahkan Yuni Shara dan NOAH, juga musisi Indonesia kenamaan lain di antaranya, Kotak, Wali, Barasuara, Raisa, Bunga Citra Lestari, Afgan, Rizky Febian, Kunto Aji, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, KiLL The DJ, Candil, Andra Ramadahan, Ebiet G Ade, dan Jamrud. Kemeriahan acara akan dipandu Daniel Mananta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)