Panas! Pendatang Baru Siap Bersaing di Ambyar Awards 2022

Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:28 WIB
loading...
Panas! Pendatang Baru Siap Bersaing di Ambyar Awards 2022
Panas! Pendatang Baru Siap Bersaing di Ambyar Awards 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyaknya penyanyi-penyanyi baru bertalenta yang lagunya ramai digunakan di media sosial turut meramaikan nominasi di kategori ‘pendatang baru terambyar’ di Ambyar Awards 2022. Tak heran, ada beberapa nominasi yang lagunya viral hingga saat ini. Siapakah dia?

Nominasi yang pertama ialah Stevanus Dwi Sanyoto atau dikenal degan Evan Loss merupakan musisi asal Jogjakarta. Lagu ‘full senyum’ bercerita tentang kebingungan seseorang dalam memenuhi keinginan kekasihnya. Lagu ‘full senyum’ ini viral dan berhasil mencapai 29 juta views di kanal youtube.

Nominasi ke dua yaitu Ngatmombilung Band baru asal Jogja yang terbentuk di tahun 2022. Band ini tetap konsisten mengangkat tema tentang sakit hati sebagaimana dua single yang melejitkan nama mereka. Kemudian nominasi ke tiga ialah Om Wawes, band asal Yogyakarta Kabar Kanginan” berkisah tentang seseorang perempuan yang baru saja putus cinta.

Lalu nominasi keempat ialah Ucup Klaten Ft Penguk ‘Titipan’. Ucup Klaten atau Muh Sofyan semakin dikenal banyak orang setelah berperan sebagai anak Mbah Minto di parodi gagal mudik. Nominasi kelima ialah Vandesta band asal Yogyakarta. Lagunha Mencintai dengan ngeyel menceritakan tentang seorang lelaki yang berbisah dengan pasangannya. Namun si Lelaki masih mencintai mantan pasangannya tersebut.

Baca Juga: Ambyar Awards 2021: Inilah para Pemenangnya

Kemudian Nominasi terakhir ialah jawara 3 Bintang KDI 2020 berasal dari Sidoarjo Jawa Timur. Melalui Lagu Bungurasih Culno Aku membuat eksistensi Wahid di Musik Ambyar patut di perhitungkan. Sebuah lagu yang mewakili kaum milenial yang terpisah jarak karena keadaan, dengan aransement khas Bayu Onyok yang kita tahu sudah sangat lekat
dengan dunia dangdut Jawa Timur.

Ayo dukung jagoan ambyarmu melalui RCTI+ dan Instagram dengan cara Follow Instagram @officialmctv dan Download aplikasi RCTI+. Jarimu bisa menentukan pemenangnya! Saksikan Ambyar Awards 2022 Live dari alun-alun Ponorogo pada 26 Agustus 2022 pukul 20.00 wib.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1511 seconds (10.101#12.26)