Celine Evangelista Dapat Restu Keluarga Stefan William

Minggu, 02 Oktober 2016 - 09:29 WIB
Celine Evangelista Dapat Restu Keluarga Stefan William
Celine Evangelista Dapat Restu Keluarga Stefan William
A A A
JAKARTA - Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William semakin serius. Bahkan, Celine telah mendapat restu dari keluarga Stefan. Apakah mereka akan segera menikah?

Pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan ini mengaku sudah memperkenalkan Celine kepada keluarga besarnya. Perasaan Stefan semakin sumringah saat orang-orang tercintanya itu menerima dan menyetujui hubungan asmara pasangan yang tengah naik daun ini.

"Karena kita semakin serius, jadi saya sudah mengenalkan Celine ke keluarga dan pihak keluarga setuju dengan Celine," kata Stefan di Jakarta.

Stefan pun tidak memungkiri jika merela semakin dekat. Ini karena keduanya sering bertemu, bahkan Stefan sering menginap di rumah Celine. Begitupun sebaliknya, Celine terkadang menginap di rumah Stefan. Tak heran jika mantan kekasih Natasha Wilona ini semakin dekat dengan dua anak Celine.

"Terkadang saya nginap di rumah Celine dan Celine juga suka ngindap di rumah saya. Jadi saya sudah sangat dekat dengan kedua anak Celine," tegas Stefan.

Kedekatan mereka semakin terbukti saat aktor berusia 24 tahun ini punya panggilan sayang kepada Celine dan kedua anaknya. namun, Stefan enggan membocorkan panggilan cinta itu terhadap kekasihnya. "Maunya (panggilan saying Celine) apa? Rahasia dong," ujarnya dengan senyum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7175 seconds (0.1#10.140)