L'Oreal Paris Total Formula 5 Hadir Khusus untuk Indonesia

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 01:30 WIB
LOreal Paris Total Formula 5 Hadir Khusus untuk Indonesia
L'Oreal Paris Total Formula 5 Hadir Khusus untuk Indonesia
A A A
JAKARTA - Gaya hidup yang dipenuhi dengan berbagai kesibukan, tak jarang membuat masalah rambut kerap timbul. Akibatnya, kondisi ini bisa mengurangi nilai penampilan serta kepercayaan diri. Dari beragam masalah rambut yang ada, tercatat ada lima masalah rambut utama yang kerap dialami para wanita.

Mulai dari rambut kering, patah, kusam, kasar dan bercabang. Berdasarkan fakta ini, L'Oreal Paris Advanced Haircare menghadirkan sampo L'Oreal Paris Total Repair 5 dengan formula baru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi orang Indonesia.

"L'Oreal Paris Total Repair 5 mengandung ceramide dan lak1000 yang dapat meresap hingga ke 10 lapisan kutikula rambut untuk menutrisi dari dalam serta mempercepat regenerasi sel dan proses perbaikan rambut," papar Head of Research and Innovation L'Oreal Indonesia, Aldo Fajar saat jumpa pers di L'Oreal Academy, Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Zat aktif tersebut terbukti cocok untuk masyarakat Asia termasuk Indonesia yang memiliki sekitar 10 lapisan kutikula. Dengan demikian, hadirnya formula ini bisa membantu mengatasi lima masalah umum rambut yang kerap dialami para wanita.

"Formula baru L'Oreal Paris Total Repair 5 ini tak hanya membantu mengatasi lima masalah rambut, tapi juga meningkatkan aspek-aspek sampo yang disukai oleh konsumen Indonesia dari segi tampilan, tekstur dan aroma serta membuat rambut lebih mudah diatur sehingga mengurangi kerusakan rambut," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6509 seconds (0.1#10.140)