Membuat Rambut Lebih Indah Bareng Luna Maya

Senin, 03 Oktober 2016 - 18:20 WIB
Membuat Rambut Lebih Indah Bareng Luna Maya
Membuat Rambut Lebih Indah Bareng Luna Maya
A A A
JAKARTA - Merek sampo perawatan rambut alami kembali mengadakan event besar bertema Natur Hair Beauty Roadshow di kota Purwokerto. Bertempat di Rita Pasaraya Isola, acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan roadshow Natur yang telah dilakukan sebelumnya di beberapa kota.

Selama tiga hari ini Natur menyelenggarakan berbagai kegiatan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana merawat rambut agar tetap sehat, kuat dan selalu tampil percaya diri. Rahayu Prasetyawati, Brand Manager PT. Gondowangi mengatakan bahwa Hair Beauty Roadshow ini merupakan acara yang mempertemukan secara langsung antara konsumen dengan merek Natur.

Salah satu artis yang telah merasakan manfaat dari Natur adalah Luna Maya. Bintang cantik sekaligus Brand Ambassador Natur ini ikut serta dalam roadshow untuk berbagi cerita tentang perawatan rambutnya.

“Kehadiran Luna Maya dan rangkaian kegiatan roadshow ini diharapkan bisa memberi inspirasi kepada warga Purwokerto, khususnya wanita, bahwa mereka bisa tampil percaya diri dengan rambut kuat dari akar dan tidak rontok dengan perawatan bahan-bahan alami. Mereka bisa merasakan experience dari Natur," kata Rahayu dalam keterangan resminya, Minggu (2/10/2016).

Dengan komunikasi #KuatDariAkar, Natur mencoba mengedukasi warga Purwokerto untuk lebih peduli dengan permasalahan rambutnya terutama pada kerontokan yang harus diatasi dengan menutrisinya dari akar rambut. Salah satu produk yang juga akan diperkenalkan dalam roadshow ini adalah Natur Hair Tonic yang kini memiliki kemasan dan wangi baru. Natur Hair Tonic adalah salah satu produk terbaik Natur yang selama 10 tahun berturut-turut meraih penghargaan Top Brand Award.

Andi Haryadi, Presiden Direktur Gondowangi mengatakan bahwa selama bertahun-tahun Gondowangi telah berinovasi menciptakan produk-produk perawatan rambut yang berkualitas tinggi namun dibuat dengan bahan-bahan alami.

"Melalui roadshow ini kami ingin mendekatkan merek Natur dengan masyarakat Purwokerto. Masyarakat di Purwokerto bisa merasakan pengalaman nyata menggunakan produk Natur serta merasakan manfaatnya, baik dari kualitas produknya yang dari bahan alami maupun dari sisi emosionalnya," kata Andi.

Sebagai informasi Natur diproduksi oleh PT. Gondowangi, perusahaan yang memproduksi produk-produk perawatan rambut dari bahan alami. Dengan slogan “Alami Lebih Baik”, perusahaan berupaya terus berinovasi dengan berbagai produk perawatan rambut yang mengandung bahan-bahan dari alam yang ramah lingkungan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4507 seconds (0.1#10.140)