Tips Memilih Produk Kecantikan ala Beauty Blooger Sasyachi

Selasa, 04 Oktober 2016 - 21:20 WIB
Tips Memilih Produk Kecantikan ala Beauty Blooger Sasyachi
Tips Memilih Produk Kecantikan ala Beauty Blooger Sasyachi
A A A
JAKARTA - Banyak orang yang masih sulit memilih produk kecantikan yang tepat. Memang tidak mudah. Salah-salah tentu berakibat buruk pada kulit, khususnya wajah.

Nah, untuk mengatasi masalah ini Beauty Blooger Sasyachi berbagi beberapa tips memilih produk kecantikan di acara Tabloid Genie dan Mom & Kiddie lewat Community Gathering bertajuk Beauty and Health.

Untuk memilih produk kecantikan yang aman, utamanya para wanita harus teliti, terlebih harus ada sertifikat resmi seperti, dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Aku yang paling penting produk tersebut harus terdaftar di BPOM karena takut juga kalau enggak terdaftar," kata Sasyachi di Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Selain itu, memilih produk kecantikan harus yang berkualitas agar aman dipakai, khususnya untuk kulit wajah, terlebih kulit wajah ini sensitive. Jika produk yang dikenakan tidak sesuai, maka akan merusak kulit.

Sementara, acara Community Gathering bertajuk Beauty and Health ini bekerja sama dengan produk Kecantikan Marcks Venus dan Afamind. Acara juga dimeriahkan dengan beberapa kuis menarik untuk tamu undangan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4446 seconds (0.1#10.140)