Ibis Styles Yogyakarta Hadirkan Wine dari Afrika Selatan

Rabu, 05 Oktober 2016 - 14:18 WIB
Ibis Styles Yogyakarta Hadirkan Wine dari Afrika Selatan
Ibis Styles Yogyakarta Hadirkan Wine dari Afrika Selatan
A A A
YOGYAKARTA - Ada yang baru di D’Sky Bar, bar yang dimiliki oleh Ibis Styles Yogyakarta kali ini. Karena sejak Selasa (20/9/2016) lalu, pengunjung mulai bisa merasakan salah satu suguhan terbaik di dunia, Wine dari Afrika Selatan. Melalui rangkaian acara yang cukup unik, Wine dari Afrika Selatan tersebut diperkenalkan kepada para tamu. Rangkaian acaranya sendiri adalah Wine Training dari jam 14.30 WIB sampai dengan 15.30 WIB di Beringharjo meeting room.

Lebih dari 70 peserta Food and Beverages tim berbagai hotel area Joglosemar (Jogja Solo Semarang) hadir dalam acara ini untuk mengikuti prosesi perkenalan wine terbaru dari Ibis Style Yogyakarta. Wine Testing jam 18.00-20.00 di D’Sky Bar menjadi acara yang paling ditunggu oleh para tamu.

“Kebetulan malam itu ada 100 tamu undangan antara lain beberapa GM hotel area DIY – Jateng, Bali, Medan, Pontianak serta beberapa supplier,” terang Executive Secretary & Public Relation Ibis Style Hotel, Diah Widyaningsih.

Pada session training, peserta diajarkan banyak hal mengenai macam-macam wine, pembuatan wine, perawatan, penyimpanan, serta cara penyajiannya. Ilmu mendasar tentang wine ini harus diketahui oleh tim Food and Beverages agar dapat menyajikan wine dengan baik. Setelah training selesai, kemudian puncak acara berlanjut ke D’Sky Bar.

Tamu undangan dari berbagai daerah datang beramai-ramai untuk mengetahui produk wine yang akan di-launching. Jenis wine yang diperkenalkan seperti Cabernet Sauvignon, Char Do Nnay, Sauvignon Blanc, Rose Wine, dan lain-lain. Perkenalan produk baru ini jugadimeriahkan oleh RHU Band dan DJ Tommy sebagai entertaint-nya dan dipandu oleh Anang Batas sebagai MC.

“Keceriaan malam itu juga dilengkapi dengan lucky draw doorprize bagi peserta yang beruntung. Acara ini ditanggapi sangat baik dan antusias karena tak hanya mengenal produk baru, namun sebagai ajang berkumpul dan perkenalan beberapa hotel di Indonesia,” ujarnya.

Menariknya, untuk area Joglosemar sendiri, varian wine dari Afrika Selatan baru tersedia di D’Sky Bar, ibis Styles Yogyakarta. Bagi para pecinta wine yang ingin mencoba, harga yang ditawarkan cukup terjangakau, mulai dari Rp. 400.000 per botolnya. Untuk menikmatinya, pengunjung bisa mendapatkan di Ibis Styles Yogyakarta, hotel bintang tiga yang sebelumnya bernama All Seasons terletak di lokasi strategis Jl. Dagen No. 109, Malioboro, Yogyakarta.

Menurutnya, konsep hotel baru yang cukup berbeda dengan hotel-hotel kebanyakan di Yogyakarta ini menjadi daya tarik tersendiri dari Ibis Styles Yogyakarta, penuh warna, modern, dan dinamis.

Fasilitas yang dimiliki oleh Ibis Styles Yogyakarta adalah 112 kamar terdiri dari 3 tipe yaitu Superior, Deluxe, dan Family; 6 ruang meeting berkapasitas 10-140 orang; Colour Resto dan Lobby Bar Terrace di lantai 1; swimming pool dan Sky Bar terletak di lantai 7; dilengkapi dengan Seasons Spa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2083 seconds (0.1#10.140)