Ini Tanggal Rilis Film Disney Live-Action Mulan

Rabu, 05 Oktober 2016 - 17:25 WIB
Ini Tanggal Rilis Film Disney Live-Action Mulan
Ini Tanggal Rilis Film Disney Live-Action Mulan
A A A
LOS ANGELES - Meski film live-action Mulan terbaru dari Disney masih cukup lama untuk rilis, namun semua orang telah menantikannya. Baru-baru ini Disney telah mengumumkan bahwa film yang bercerita tentang kisah putri dari China ini dijadwalkan untuk rilis di seluruh bioskop pada tanggal 2 November 2018.

Selain itu, Disney juga telah melakukan pencarian global untuk aktris China yang dapat memainkan karakter ikonik dari Mulan. Hal ini menunjukkan bahwa studio telah mendengar permintaan fans di awal tahun ini yang meminta kepada Disney untuk memilih aktris Asia untuk karakter Mulan.

Studio telah mengumumkan proyek ini pertama kali pada bulan Maret 2015. Disney menggandeng duo penulis, Elizabeth Martin dan Lauren Hynek dengan Chris Bender dan JC Spink sebagai produser. Namun hingga kini sutradara untuk film ini masih belum terungkap.

Film live-action ini berpusat pada legenda China dari Hua Mulan yang merupakan seorang putri sekaligus prajurit perempuan yang merupakan tokoh utama dari film animasi tahun 1998.

Dilansir Eonline, seperti yang telah diketahui, ini bukanlah proyek film live-action pertama bagi Disney. Mereka telah berhasil menghadirkan Maleficent, The Jungle Book, dan Cinderella ke layar lebar dalam versi live-action. Disney pun saat ini telah bersiap untuk merilis film live-action dari Beauty and the Beast yang akan hadir pada 17 Maret 2017 dan dibintangi oleh Emma Watson.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6264 seconds (0.1#10.140)