Berjudul Logan, Wolverine Terakhir Ini Bakal Sangat Berbeda

Rabu, 05 Oktober 2016 - 22:48 WIB
Berjudul Logan, Wolverine Terakhir Ini Bakal Sangat Berbeda
Berjudul Logan, Wolverine Terakhir Ini Bakal Sangat Berbeda
A A A
LOS ANGELES - Setelah menjadi teka teki selama berbulan-bulan, aktor Hugh Jackman akhirnya mengungkapkan judul film ketiga Wolverine. Logan, seperti inilah judulnya.

Kata itu tertera dalam sebuah poster besar yang fotonya diunggah Hugh di akun Twitter-nya pada Rabu (5/10/2016). Di poster itu juga tertulis tanggal rilis film tersebut, yaitu 3 Maret 2017.
Wolverine
“LOGAN,” tulis Hugh dalam caption gambar tersebut di Twitter-nya.

Postingan ini segera mendapatkan sahutan dari Ryan Reynolds, pemeran Deadpool. “Itu tangan mungil saya yang menggandeng tangan Logan di poster baru,” tulis Ryan yang menambahkan hashtag tender di postingan itu dengan nada bercanda.

Baik Hugh maupun produser film ini, Simon Kinberg, telah mengatakan, film solo ketiga Wolverine ini bakal memiliki irama yang sangat berbeda dari sebelumnya, hampir seperti film ala Western. Menurut EW, itu bisa menjelaskan gambar tangan bergandengan itu, karena anak kecil yang bergandengan dengan pejuang tua adalah kiasan umum di genre Western. Ini juga merupakan ciri khas manga Lone Wolf and Cub—karya Kazuo Koike dan Goseki Kojima—yang menjadi pengaruh utama Frank Miller yang mengilustrasikan mini seri solo pertama Wolverine yang menjadi basis The Wolverine (2013).

Menurut CinemaBlend, gambar itu mengempaskan rumor bahwa film terakhir Wolverine ini bakal berdasarkan komik Old Man Logan yang dirilis pada 2008. Rumor ini juga belum dikonfirmasikan.

Setelah Hugh merilis poster itu, sutradara film ini, James “Jim” Mangold merilis versi yang lebih jelas dari poster itu. Dia juga mengunggah foto sebuah halaman dari naskah Logan. Naskah film ini ditulis Michael Green, yang pernah menyusun skenarion Green Lantern.

“Kami baru selesai syuting. Saya bertemu Jim Mangold tadi. Dia sedang mengedit dan menyelesaikannya. Ada beberapa hal yang akan keluar pekan depan atau setelahnya. Itu yang bisa saya katakan. Saya memang tidak baik. Saya ini semacam orang yang mengatakan semuanya kepada semua orang. Pada dasarnya, film ini akan jadi sangat berbeda. Sangat berbeda dalam nadanya dan mungkin berbeda dari apa pun yang pernah kita lakukan,” papar Hugh yang dikutip Aceshowbiz.

Di Wolverine 3 ini, Patrick Stewart kembali berperan sebagai Charles Xavier alias Professor X dari X-Men. Aktor berusia 76 tahun itu pernah menuturkan, dia akan memerankan Charles Xavier yang sangat berbeda. “Ini tidak akan seperti Charles Xavier yang pernah Anda lihat di masa lalu,” ujar Patrick.

Bulan lalu, ada laporan yang menyebut bahwa Mister Sinister kemungkinan akan muncul di Wolverine 3 sebagai penjahat yang harus dihadapi Logan. Tokoh ini disebut diperankan oleh Richard E Grant setelah pada April lalu aktor berusia 59 tahun itu mengatakan dia akan memerankan apa yang disebut ilmuwan gila jahat. Film ini juga dibintangi oleh Boyd Holbrook, Stephen Merchant dan Elise Neal.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4718 seconds (0.1#10.140)