Renovasi Rumah, Victoria Beckham Ditegur Tetangga

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 08:37 WIB
Renovasi Rumah, Victoria Beckham Ditegur Tetangga
Renovasi Rumah, Victoria Beckham Ditegur Tetangga
A A A
LONDON - Pasangan suami istri Victoria dan David Beckham mendapat teguran dari tetangganya karena melakukan renovasi rumah. Kok bisa?

Kabarnya, protes yang dilayangkan itu disebabkan proses renovasi hunian mewah tersebut yang sangat mengganggu. Dilansir Mirror, tak tanggung-tanggung pasangan selebriti ini merenovasi hunian seharga 31, 5 juta Poundsterling itu menghabiskan waktu hingga tiga tahun. Tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit yakni, mencapai 8 juta Poundsterling.

Lamanya proses renovasi inilah yang membuat para tetangga bintang Hollywood itu mengalami kebisingan, rumah yang kotor hingga munculnya tikus secara terus menerus. Ketua Holland Park Resident Association John Cowdry membenarkan hal tersebut.

"Saya sadar bahwa warga lain yang memiliki bangunan yang berdekatan dengan kediaman mereka harus menghadapi hal tersebut selama lebih dari dua tahun," kata John Cowdry.

John menilai, proyek renovasi gila-gilaan tersebut sudah sangat mengganggu para tetangga lainnya. Sayang hingga berita ini tersebar belum ada keterangan apapun dari pihak David atau Victoria.

"Menempati hunian yang berada di sekitar proyek pembangunan tidak akan pernah menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para tetangga," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9048 seconds (0.1#10.140)