Selalu Dimarahi di Me vs Mami, Cut Mini Takut Irish Bella Sakit Hati

Senin, 10 Oktober 2016 - 21:49 WIB
Selalu Dimarahi di Me...
Selalu Dimarahi di Me vs Mami, Cut Mini Takut Irish Bella Sakit Hati
A A A
JAKARTA - Cut Mini dan Irish Bella dipasangkan sebagai ibu dan anak di film Me vs Mami. Dalam film produksi MNC Pictures tersebut, Irish harus rela terus-terusan diomeli Cut Mini yang memiliki karakter ibu-ibu bawel.

Gara-gara tuntutan perannya itu, Cut Mini sempat merasa takut Irish akan sakit hati padanya. Pasalnya, hampir di semua adegan sepanjang film memperlihatkan Cut Mini yang mengomeli atau mencubit mantan kekasih Rezky Aditya tersebut.

"Saya sebenarnya takutnya yang jadi anak saya sakit hati, tapi enggak karena sebenarnya kita sudah pernah syuting bareng, sudah pernah kerja bareng. Ya mau enggak mau, memang kondisinya seperti itu. Di skenarionya juga begitu," kata Cut Mini saat konferensi pers Me vs Mami di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan,akhir pecan lalu.

Walau merasa tak enak harus terus-terusan memarahi Irish, Cut Mini tak punya pilihan. Penokohan di skenario jelas menggambarkan karakter mami Maudy yang diperankannya sebagai seorang ibu yang bawel karena over protective pada putrinya.

"Waktu zaman reading, masih saya tahan-tahan (ngomelnya). Memang di skenario itu digambarkan bagaimana seorang ibu yang sangat menjaga anaknya dengan segenap hati, tapi memang setiap ibu beda-beda," lanjut Mini.

Untung, Irish paham betul keadaan di lapangan, meski setiap hari harus menerima omelan Mini di lokasi syuting, aktris 20 tahun itu tak merasa sakit hati.

"Pasrah. Aku pasrah diomeli mami, terus digaplok, ditampar-tampar. Enggak (sakit hati) kok," jawab Irish dengan canda.

Me vs Mami bercerita tentang hubungan ibu dan putri remajanya yang selalu bertengkar karena masalah-masalah sepele. Film yang tayang di bioskop mulai 20 Oktober 2016 ini juga dibintangi Dimas Aditya, Mike Lucock, Pierre Gruno, dan Anwar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0724 seconds (0.1#10.140)