Beauty Vlogger Ini Gunakan Tampons untuk Mengeriting Rambut

Selasa, 11 Oktober 2016 - 15:25 WIB
Beauty Vlogger Ini Gunakan Tampons untuk Mengeriting Rambut
Beauty Vlogger Ini Gunakan Tampons untuk Mengeriting Rambut
A A A
JAKARTA - Setelah menunjukkan cara unik mengeriting rambut dengan Snack rasa keju favorit dan marshmallows. Kini beauty vlogger Rachel Meyer atau yang lebih dikenal dengan Bunny Meyer baru-baru ini kembali menampilkan cara mengeriting rambut dengan cara yang nyeleneh.

Namun, bisa dibilang kali ini Bunny menggunakan cara yang tak lazim. Pasalnya, melalui akun YouTubenya AKA Grav3yardgirl, Bunny menunjukkan cara mengeriting rambut dengan memakai tampons. Tampons merupakan salah satu alat yang dibuat dari bahan yang sama dengan pembalut regular dan berbentuk tabung kecil yang berfungsi menyerap darah menstruasi.

Dalam videonya, Bunny terlihat membuka sebuah kotak yang berisikan setumpuk tampons dan membagi rambutnya menjadi bagian kecil. Selanjutnya, wanita berambut pirang ini menggulung rambutnya secara perlahan dengan tampons dan mengunci satu-persatu gulungan rambut tersebut dengan penjepit rambut kecil agar tetap rapi.

Setelah proses tersebut selesai, Bunny mengeringkan rambutnya yang sudah digulung selama 40 menit dan membuka gulungan-gulungan tampons itu satu-persatu. Bunny pun menilai, bahwa tampons merupakan alat yang tepat untuk menghasilkan rambut keriting yang sempurna.

Kendati demikian, dalam videonya itu Bunny tidak menyarankan untuk tidak mencoba apa yang dilakukannya. “Cara ini sangat menyita waktu, agak sulit rasanya untuk bisa berkonsentrasi memasang tampons ini satu-satu dengan keadaan aroma menohok yang ditimbulkan dari tampons ini,” papar Bunny.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6289 seconds (0.1#10.140)