Wow! Koleksi Make Up Victoria Beckham Satu Meja Makan

Rabu, 12 Oktober 2016 - 09:25 WIB
Wow! Koleksi Make Up Victoria Beckham Satu Meja Makan
Wow! Koleksi Make Up Victoria Beckham Satu Meja Makan
A A A
LONDON - Sebagai selebritas sekaligus desainer, Victoria Beckham dituntut untuk selalu tampil sempurna. Tak heran demi melengkapi penampilannya, wanita yang akrab disapa Vic ini memiliki banyak produk make up di rumahnya.

Bahkan, wanita 42 tahun itu disebut-sebut memiliki koleksi make up yang bisa memenuhi satu meja makan. Dilansir dari Femalefirst, Vic memang kerap membeli produk make up secara lengkap. Sangking banyaknya, dia pun masih memiliki produk kecantikan yang sudah tidak diproduksi lagi.

“Aku adalah seseorang yang sangat menikmati make-up. Aku menggunakannya sudah sangat lama dan mengumpulkannya selama bertahun-tahun,” papar Victoria Beckham.

Banyaknya koleksi make up ibu empat orang anak ini pun terlihat saat pertama kali bekerja sama dengan brand kosmetik Estee Lauder. Mereka bekerjasama untuk mengkoleksi make up eksklusif. Selanjutnya, brand tersebut berkunjung ke rumahnya Vic dan dia pun mengeluarkan seluruh koleksi make up yang memenuhi satu meja makannya. Rupanya, seluruh make up ini sudah dikumpulkannya selama bertahun-tahun.

“Aku menceritakannya tentang apa yang aku suka dan tidak suka, serta apa yang tidak ada dalam tas ku, karena aku percaya bahwa ada produk make-up yang tidak tersedia dalam setiap tas wanita. Entah itu eye shadow atau lipstik nude,” ungkapnya.

Istri dari mantan atlet pesepak bola David Beckham ini mengaku kegemarannya terhadap make up sudah dimulai sejak kecil. Saat itu, Vic pun mengumpulkan parfum-parfum botol dan memajang dikamarnya. “Ketika aku masih muda, ibu temanku Frances menggunakan parfum yang sangat mahal, dan ketika ia sudah selesai menggunakannya, ia memberikan botol tersebut padaku. Memang botol parfum itu sudah taka da isinya, tetapi aku menaruhnya meja rias karena aku suka bentuknya,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8270 seconds (0.1#10.140)