Stefan William Masih Bingung Nikahi Celine Evangelista

Rabu, 12 Oktober 2016 - 22:03 WIB
Stefan William Masih Bingung Nikahi Celine Evangelista
Stefan William Masih Bingung Nikahi Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan menikah. Mengenai kabar itu, pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan ini pun angkat bicara.

Stefan mengaku belum menentukan untuk menikahi Celine, meski saat ini mereka tengah menjalin asmara. Pria tampan ini bukannya tidak mau menikah dengan kekasihnya itu, tetapi dia menganggap masalah jodoh ditentukan oleh Tuhan Yang Ma Esa. Dia tidak mau mendahului takdir yang telah digariskan.

"Enggak bisa secepat itu (menikah). Kita enggak tahu kapan itu terjadi," kata Stefan pada perayaan satu tahun sinetron Anak Jalanan di Jakarta, Rabu (12/10/2016).

Stefan tidak bisa menentukan bahwa Celine menjadi pilihan terakhirnya dan menjadi calon istrinya. Namun, tali kasih yang dijalaninya itu membuat Stefan merasa nyaman. "Gak tau sih. Enggak bisa diceritain. Tiba-tiba ama dia. Lebih cocok aja," katanya.

Pria murah senyum ini pun mengaku hubungan dengan keluarga satu sama lainnya berjalan lancar. Stefan juga sudah dekat dengan kedua anak Celine. "Berjalan lancar, saya sama anak-anaknya sudah deket juga," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0065 seconds (0.1#10.140)