Wow! Shahrukh Khan Nonton Konser Coldplay Bareng Kareena Kapoor

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 10:21 WIB
Wow! Shahrukh Khan Nonton Konser Coldplay Bareng Kareena Kapoor
Wow! Shahrukh Khan Nonton Konser Coldplay Bareng Kareena Kapoor
A A A
NEW DELHI - Shahrukh Khan akan menyaksikan penampilan Coldplay di India. Ini karena Coldplay bakal menjadi bintang tamu untuk Festival Citizen India yang diselenggarakan di sekitar kompleks bandara Kurla, Mumbai.

Terkait hal ini, Shahrukh Khan baru dikonfirmasi akan datang di festival Citizen India. Padahal beberapa selebritas lainnya telah mengkonfirmasi kedatangannya sejak awal festival itu bakal digelar.

Kehadiran Coldplay akan menjadi pengaruh besar. Terutama untuk di India yang mayoritas dihadiri oleh bintang top Bollywood. Diantaranya Aamir Khan, Amitabh Bachchan, A R Rahman, Kareena Kapoor Khan, Katrina Kaif, Ranveer Singh dan lain -lainnya.

Acara bertabur bintang Bollywood ini membuat festival ini lebih menarik. Dan banyak dikunjungi oleh masyarakat India.

Ketua Penyelenggara Festival Sachin Tendulkar mengatakan bahwa festival ini bakal membuat India semakin kompak. Sebab, festival ini tidak hanya menampilkan beberapa konser, melainkan juga memiliki banyak program bertemakan Global Citizen yang sangat bermanfaat.

"Sebagai negara India bersatu kita ingin meningkatkan penggunan sanitasi di masyarakat. Upaya kami dalam sanitasi memainkan peran penting dalam mempertahankan gaya hidup yang sehat," ujar Sachin seperti dikutip Bollywoodlife

Selain Coldplay, festival ini juga dimeriahkan oleh Jay Z, serta beberapa seniman besar dan tamu internasional yang juga segera diumumkan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5566 seconds (0.1#10.140)