Terungkap! Rumah Salman Khan Ditembaki Gangster, 2 Pelaku Dibekuk

Selasa, 23 April 2024 - 19:31 WIB
loading...
Terungkap! Rumah Salman...
Rumah Salman Khan ditembaki oleh gangser pada Minggu (14/4/2024). Dua pelaku dibekuk polisi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah aktor Bollywood Salman Khan di Mumbai ditembaki pada Minggu (14/4/2024). Ternyata dilakukan oleh gangser dan pihak kepolisian sudah menangkap dua tersangka.

Pihak kepolisian Mumbai telah menemukan dua pistol, magasin dan peluru dari Sungai Tapi di Gujarat selama operasi pencarian senjata.



Sebuah tim yang terdiri dari 12 pejabat, termasuk inspektur polisi senior 'spesialis pertemuan', Daya Nayak, masih berada di lokasi. Pencarian sedang dilakukan dengan bantuan penyelam scuba.

Dilansir The North Lines, kedua pelaku, Vicky Gupta (24) dan Sagar Pal (21), menggunakan sepeda motor menembak di luar rumah Salman Khan yang berlokasi di Apartemen Galaxy di daerah Bandra Mumbai.

Berdasarkan pengawasan teknis, mereka ditangkap pada 16 April di lokasi kuil di Mata No Madh dekat Kota Bhuj di Gujarat oleh tim gabungan polisi Mumbai dan Kutch. Mereka kemudian diserahkan ke polisi Mumbai untuk penyelidikan lebih lanjut.

Saat diinterogasi oleh polisi, kedua pelaku menjelaskan bahwa mereka melemparkan senjata ke Sungai Tapi dari jembatan kereta api ketika mereka melarikan diri ke Bhuj dengan kereta setelah mencapai Surat melalui jalan darat dari Mumbai setelah insiden penembakan.



Menurut polisi setempat tujuan kedua pelaku ini adalah untuk meneror sang aktor. Polisi Mumbai pun menyatakan gangster yang di penjara Lawrence Bishnoi dan adik laki-lakinya, Anmol Bishnoi sebagai “buronan tersangka” sehubungan dengan insiden tersebut.

Meski Lawrence Bishnoi ditahan di penjara pusat Sabarmati di Gujarat dalam kasus lain, saudaranya diyakini berada di Kanada atau AS.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)