Aktris Terfavorit Jadi Kado Terindah Prilly Latuconsina

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 00:52 WIB
Aktris Terfavorit Jadi Kado Terindah Prilly Latuconsina
Aktris Terfavorit Jadi Kado Terindah Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mendapat kado ulang tahun special pada hari ulang tahunnya ke-19. Dia berhasil mendapat penghargaan Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 yang juga diselenggarakan untuk ke-19 kalinya.

Artis cantik kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu berhasil mengalahkan Amanda Manopo, Chelsea Islan, Meriam Bellina, dan Natasha Wilona. Tentu saja bukan hal mudah mengalahkan mereka, akan tetapi dukungan masyarakat telah membuatnya menjadi yang terbaik saat ini.

"Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan. Ini kado paling berharga untuk saya. Karena tepat sekarang jam 12, berarti ini hari ulang tahun saya," kata Prilly di ajang Panasonic Gobel Awards 2016 di XXI Djakarta Theatre, Sabtu, (15/10/2016).

Tahun lalu, wanita yang dekat dengan Teuku Rassya ini juga masuk nominasi untuk kategori yang sama, tetapi dia tidak berhasil meraih penghargaan itu. Piala emas yang diraihnya ini pun diberikan kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

“Terima kasih untuk mama, papa, adik saya, manager saya, yang penting untuk fans saya,” kata Prilly dengan wajah sumringah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3647 seconds (0.1#10.140)