Demi Awet Muda, Robbie William Suntik Botox & Filler

Senin, 17 Oktober 2016 - 11:25 WIB
Demi Awet Muda, Robbie William Suntik Botox & Filler
Demi Awet Muda, Robbie William Suntik Botox & Filler
A A A
JAKARTA - Penyanyi Robbie Williams baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan. Pria asal Inggris ini mengatakan, bahwa dia melakukan suntik botox dan filler. Ini dilakukannya demi tampil awet muda. Pengakuan tersebut disampaikan Robbie di sela-sela menghadiri Attitude Awards di London, pekan lalu.

"Aku mendapatkan beberapa filler dan Botox. Aku juga melakukan sesuatu pada daguku sehingga aku sampai tidak bisa menggerakkan keningku," papar pelantun Rock DJ seperti dilansir dari Mail Online.

Jika diperhatikan, Robbie memang terlihat lebih berbeda. Di bandingkan 10 tahun lalu, Robbie yang merupakan seorang pecandu rokok mengalami kelebihan berat badan tidak merawat diri. Namun, kini dia terlihat lebih berbeda.

Pengakuan ini pun juga dibenarkan oleh ahli dermatologi Dr Ross Perry dari klinik Cosmedics, London. Dr Ross mengatakan bahwa, pria 42 tahun tersebut menggunakan botox untuk memperhalus kerutan di keningnya dan sekitar matanya. Kendati demikian, ini merupakan hal yang wajar. Pasalnya, penggunaan botox dan filler di kalangan pria saat ini memang semakin banyak.

"Sepertinya dia juga melakukan filler di sekitar hidung hingga garis mulutnya dan pipinya. Kulitnya juga tampak lebih sehat sepertinya karena perawatan laser yang memang dapat membantu mengatasi kerusakan kulit akibat sinar matahari dan penuaan. Pria memakai Botox sekarang ini menjadi semakin umum dan sudah lebih dapat diterima publik. Apalagi ketika selebriti terkenal seperti Robbie mengakui melakukannya," kata dia.

Keputusan pemilik nama asli Robert Peter Maximillian ini untuk melakukan perawatan tersebut bukanlah tanpa alasan. Sebelumnya, Robbie mengaku cemas dan khawatir menjelang perilisan album terbarunya. Dia mengaku khawatir jika lagu tersebut tidak disukai banyak orang hingga tubuhnya yang semakin gemuk.

"Aku kembali lagi dan merilis album, jadi harus menjadi hit. Sementara usiaku 42, aku gemuk dan mataku turun," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)
pixels