Verrel Bramasta Lebih Dukung Prilly Latuconsina dengan Aliando

Senin, 17 Oktober 2016 - 20:22 WIB
Verrel Bramasta Lebih Dukung Prilly Latuconsina dengan Aliando
Verrel Bramasta Lebih Dukung Prilly Latuconsina dengan Aliando
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta mengaku mengetahui hubungan yang terjadi di antara Prilly Latuconsina , Teukeu Rassya dan juga Aliando Syarief. Hal ini dikarenakan Verrel merupakan teman dekat dari ketiganya.

Putra Sulung dari Venna Melinda ini menginginkan yang terbaik untuk Prilly. Jika disuruh memilih, Verrell menilai bahwa Prilly lebih cocok dengan Aliando Syarief. Sebab, Aktor film LDR ini sangat mengenal Aliando Syarief.

"Jujur aku sama sapa aja. Cuma kalau sama Ali udah lebih kenalnya lama," ujar Verrel kepada Sindonews, di Gedung INews TV, Jakarta, Senin (17/10/2016).

Sebagai seorang sahabat, Verrel akan mendukung setiap pilihan dari Prilly. Khususnya kedekatan Prilly dan Rassya. Menurutnya, Rassya cukup dewasa meskipun terpaut tiga tahun dengan Prilly.

"Sama siapa saja sih. Itu hidup dia sih, kalau Rassya lebih muda tapi pemikirannya sudah dewasa," katanya.

Sementara itu, Verrel memang sudah kenal dengan Prilly. Mengingat, banyak pekerjaan yang sama dengannya. Hingga membuat keduanya menjadi teman dekat.

"Sudah kenal satu tahun lebih. Aku sering ketemu dan project bareng. Rassya sama Aliando kita sering main bareng," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5992 seconds (0.1#10.140)