ASTRO Bakal Nyanyi Lagu Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 18:01 WIB
ASTRO Bakal Nyanyi Lagu Indonesia
ASTRO Bakal Nyanyi Lagu Indonesia
A A A
JAKARTA - Selain memberi kado special, boy band ASTRO mempersiapkan kejutan pada konser bertajuk The I Season Showcase di Balai Kartini, Jakarta, malam nanti. Bocorannya, mereka akan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Namun lagunya apa, masih dirahasiakan.

Ditta selaku Promotor Dingo Indonesia mengatakan keenam anggota ASTRO akan menyanyikan salah satu penyanyi Indonesia. Mereka pun akan menyanyikan lagu Indonesia di Showcase pertamanya di Indonesia .

"Ya cuma kita belum bisa membocorkan lagunya seperti apa," ujar Ditta dari Dingo Indonesia yang mendatangkan kelompok vocal asal Korea Selatan ini.

Rencananya penyanyi dengan wajah tampan ini akan membawakan sekitar 8 lagu. Keenam personelnya, Moon Bin, Eunwoo, Jinjin, Sanha, MJ, dan Rocky juga akan memberi kehangatan lewat interaksi yang spesial. "Pasti ada banyak interaksi dan beberapa lagu andalan," ujarnya.

Sementara itu, tadi pagi ASTRO sukses menghibur para sahabat Dahsyat di RCTI. Keenam anggota ASTRO tampil dengan ceria. Mereka menikmati program musik andalan yang ditayangkan televisi swasta pertama di Indonesia itu.

Nanti malam, boy band asuhan Fantiago Entertainment ini pun telah membuat kado spesial untuk Aroha, sebutan fans Astro di Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3546 seconds (0.1#10.140)