Barli Asmara Luncurkan Buku Lima Belas Warsa Bali Asmara

Selasa, 25 Oktober 2016 - 15:21 WIB
Barli Asmara Luncurkan Buku Lima Belas Warsa Bali Asmara
Barli Asmara Luncurkan Buku Lima Belas Warsa Bali Asmara
A A A
JAKARTA - Desainer kenamaan Indonesia, Barli Asmara menluncurkan bukunya yang berjudul Lima Belas Warsa Bali Asmara, Di antara Gemerlap Ornamentasi. Peluncuran buku ini didukung oleh brand kosmetik Wardah.

Buku Lima Belas Warsa Barli Asmara, Di antara Germelap Ornamentasi ini mengisahkan perjalanan karirnya yang konsisten dalam membangun masa depannya di industri fashion selama 15 tahun. Di mana setiap bagian dijelaskan dengan lugas oleh Barli Asmara.

Tak hanya itu, buku yang terbagi dalam 17 bagian ini sangat beralur memainkan emosi dari pencapaian sosok Barli kecil yang sudah cinta dengan industri fashion. Rintangan dan halangan pun bukan menjadikan pria berkacamata itu berhenti untuk mewujudkan impiannya, namun semua itu dijadikannya bagian dari perjalanan hidup. Hingga semuanya memberikan dukungan untuk menetapkan eksistensinya di industri fashion yang telah membesarkan namanya hingga saat ini.

"Perjalanan 15 tahun berkarya di dunia fashion ini saya jalani dengan penuh tekad dan tentunya saya tidak seorang diri. Saya bersyukur orang-orang disekitar saya ikut mendukung. Kehadiran keluarga, sahabat dan juga para brand sangat penting membantu saya untuk mewujudkan kreasi dan menciptakan karya-karya inspiratif yang orisinil,” papar Barli Asmara saat peluncuran buku di Senayan City, Jakarta, Senin (24/10/2016).

Buku yang ditulis oleh Syahmedi Dean ini juga merupakan salah satu ungkapan rasa terimakasih Barli kepada banyak pihak yang telah mendukung perjalanan karirnya hingga saat ini. Tak ketinggalan, buku ini semakin menarik dengan dijelaskannya kisah Barli berama orang-orang terdekatnya.

“Semua ini berawal dari mimpi yang diucapkan, dari ucapan menjadi doa, lalu doa menjadi kenyataan. Maka terwujudlah buku Lima Belas Warsa Barli Asmara, Di antara gemerlap Ornamentasi, terima kasih atas dukungannya." pungkas Barli Asmara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7635 seconds (0.1#10.140)