25 Tahun Pernikahan, Shahrukh Khan Manjakan Gauri Khan

Rabu, 26 Oktober 2016 - 05:06 WIB
25 Tahun Pernikahan, Shahrukh Khan Manjakan Gauri Khan
25 Tahun Pernikahan, Shahrukh Khan Manjakan Gauri Khan
A A A
MUMBAI - Shahrukh Khan akan memanjakan istrinya Gauri Khan di hari ulang tahun pernikahan. Pria yang akrab disapa SRK ini telah membatalkan beberapa jadwal dan kegiatannya demi momen penting bersama orang tercintanya itu.

SRK akan merencanakan sesuatu yang istimewa untuk Gauri. Kabarnya dia telah menyelesaikan syuting dan beberapa pertemuan bersama penggemar dengan cepat. Hal itu dilakukannya untuk bisa merayakan hari istimewa 25 tahun pernikahan.

SRK berjanji tidak akan mengecewakan pada hari ulang tahun pernikahannya dengan Gauri. Salah satunya dia telah memiliki beberapa hadiah spesial untuk orang yang telah setia menemaninya dalam berbagai hal.

"Walaupun banyak cobaan yang terus kita terima, tapi tidak membuat kita terpengaruh dengan beberapa hal dan membuat kita semakin solid sebagai suami istri," kata SRK seperti dikutip Bollywoodlife.

Sementara itu SRK dan Gauri juga akan menjadi bintang tamu spesial untuk acara Diawali. Acara ini memang menghadirkan beberapa pasangan yang paling serasi dan terkenal. Tentunya banyak penggemar dan awak media mengabadikan moment SRK dan Gauri ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3830 seconds (0.1#10.140)