Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan Ditahan Sampai 7 Oktober

Selasa, 05 Oktober 2021 - 19:00 WIB
loading...
Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan Ditahan Sampai 7 Oktober
Masa penahanan anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan diperpanjang sampai 7 Oktober 2021. Ini berdasarkan keputusan sidang yang dijalani Aryan, Senin, 4 Oktober 2021. Foto/The Economic Times.
A A A
MUMBAI - Masa penahanan anak Shah Rukh Khan , Aryan Khan diperpanjang sampai 7 Oktober 2021. Ini berdasarkan keputusan sidang yang dijalani Aryan dan Arbaaz Merchantt pada Senin, 4 Oktober 2021.

Badan Pengendalian Narkotika (NCB) sendiri telah meminta penahanan hingga 11 Oktober. Dalam aplikasi penahanan menyatakan bahwa hal yang memberatkan telah ditemukan di teleponnya dalam bentuk gambar.

“Tas Aryan digeledah tetapi tidak ada yang ditemukan. Setelah beberapa waktu, mereka mengambil alih teleponnya dan mulai menginterogasi Aryan. Ini adalah jumlah kecil," kata kuasa hukum Aryan, Satish Maneshinde dilansir dari Times of India, Selasa (5/10/2021).

"Tidak ada obat lain yang disita dari Aryan. Penyitaan utama adalah dari tersangka lainnya. Aryan tidak berhubungan dengan orang lain. Bahkan jika pelanggaran tidak dapat ditebus seperti yang disebutkan, berdasarkan kasus Rhea (Rhea Chakraborty), Aryan berhak untuk jaminan," sambungnya.

Baca Juga: Bebi Romeo Jadi Mualaf, Belajar Sholat dan Ngaji dengan Anak

Mengenai tuduhan bahwa Aryan terlibat dalam perdagangan narkoba internasional, Satish Maneshinde menjelaskan bahwa ketika kliennya berada di luar negeri pernah membahas soal keinginan membongkar jaringan perdagangan narkoba internasional.

"Dalam satu tahun terakhir, Aryan kuliah ke universitas. Selama ini, Aryan tidak terlibat dalam perdagangan narkoba apa pun," jelas Satish Maneshinde.

Sebelumnya, pada Sabtu, 2 Oktober 2021, NCB menggerebek sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai dan menahan delapan orang untuk diinterogasi, termasuk Aryan. Pada Minggu, 3 Oktober 2021, Aryan, Arbaaz dan Munmun ditangkap oleh NCB dan dibawa ke pengadilan di Mumbai.

Pengadilan mengirim ketiganya ke NCB selama sehari. Lima terdakwa lainnya yakni Nupur Satija, Ishmeet Singh Chadha, Mohak Jaiswal, Gomit Chopra dan Vikrant Chhokar juga ditangkap pada Minggu malam.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)