Film Rambo Akan Didaur Ulang Tanpa Kehadiran Sylvester Stallone

Senin, 31 Oktober 2016 - 06:30 WIB
Film Rambo Akan Didaur Ulang Tanpa Kehadiran Sylvester Stallone
Film Rambo Akan Didaur Ulang Tanpa Kehadiran Sylvester Stallone
A A A
LOS ANGELES - Rambo adalah franchise film laga klasik 1980an yang terus melegenda sampai saat ini. Banyak orang yang merindukan kehadiran kembali pahlawan itu di layar bioskop.

Nah, bagi Anda yang sudah kangen atau ingin bernostalgia dengan tokoh ini, bersiaplah. Rumah produksi Nu Image/Millennium Film sedang merencanakan reboot atau pembuatan ulang film dengan tokoh utama John Rambo ini.

Film yang akan berjudul Rambo: New Blood ini bakal disutradarai Ariel Vromen dengan naskah yang disusun Brooks McLaren. Tapi, Anda tidak akan melihat sosok Sylvester Stallone di film baru tersebut.

Ya, Sylvester tidak akan kembali memerankan tokoh pahlawan ini seperti yang dia lakukan pada film Rambo terakhir pada 2008. Nyatanya, seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Sylvester tidak akan terlibat sama sekali di film ini.

Situs itu melaporkan, Rambo: New Blood akan memperkenalkan tokoh baru yang lebih muda. Studio itu juga disebut berusaha menciptakan tokoh Rambo seperti karakter James Bond.

Rambo adalah karakter utama dalam novel karangan David Morrell berjudul First Blood yang dirilis pada 1972. Hollywood lantas mengadaptasi buku itu menjadi film hit pada 1982 dengan dibintangi Sylvester yang berkisah tentang Perang Vietnam. Kisah film ini berbeda dengan bukunya karena di film tokoh utamnya tetap hidup.

Seri ini kembali ke layar kaca pada 1985 dengan Rambo: First Blood Part II yang naskahnya juga turut disusun James Cameron. Film ini murni film laga dengan adrenalin tinggi dimana Rambo membalas dendam terhadap orang Vietnam. Inilah masa kejayaan Sylvester. Film ini tak terkalahkan di box office dan karakter itu masuk daftar ikon sinematik budaya pop.

Tapi, kesuksesan ini tidak diikuti oleh Rambo III. Ketika dirilis pada 1988, film ini jeblok baik secara kualitas dan di box office. Karakter ini kembali dihidupkan di film 2008 yang berjudul Rambo.

Kepada Variety, awal tahun ini, Sylvester menuturkan tidak berencana kembali menokohkan Rambo. Dia mengaku senang dengan akhir kisah Rambo di film 2008 itu.

“Hati saya mau, tapi badan saya tidak. Ini seperti pejuang yang kembali untuk satu babak terakhir dan musnah. Jadi, berikan saja pada orang lain,” papar Sylvester saat itu, seperti dikutip EW.

Lantas siapakah yang dipandang Sylvester cocok untuk memerankan Rambo baru? Tahun lalu ketika mempromosikan Creed, Sylvester mengucapkan nama Ryan Gosling.

“Itu hebat. Sylvester Stallone adalah salah satu aktor favorit saya. Fakta kalau dia tahu nama saya. Dia yang terbaik. Saya benar-benar tersentuh dia mengatakan itu. Kalau kalian bohong, maka kalian payah,” ujar Ryan saat ditanya reporter tentang tanggapannya atas ucapan Sylvester itu.

Belum ada detil plot mengenai Rambo: New Blood karena film itu masih dalam tahap pengembangan awal. Millennium juga dikabarkan berencana membuat serial televisi Rambo dengan Fox yang berfokus pada anaknya, JR.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3499 seconds (0.1#10.140)