Kafe Bertema PPAP Akan Hadir di Jepang

Senin, 31 Oktober 2016 - 18:25 WIB
Kafe Bertema PPAP Akan...
Kafe Bertema PPAP Akan Hadir di Jepang
A A A
JEPANG - Setelah muncul di YouTube pada 25 Agustus, video klip ‘Pen Pinapple Apple Pen’ (PPAP) yang dibawakan oleh seorang komedian Jepang, Kosaka Daimaoh atau yang dikenal dengan Piko Taro. Dengan cepat video ‘Pen Pinapple Apple Pen’ (PPAP) menjadi fenomenal di berbagai negara dan yang telah mendapatkan lebih dari 7,9 juta views dan 4.000 komentar hanya dalam satu bulan.

Popularitas besar dari klip ini telah menginspirasi berbagai produk makanan di Jepang. Dan sekarang, perusahaan manajemen Piko Taro telah bekerja sama dengan sebuah toko, Tree Village di Tokyo Skytree, untuk pembukaan sebuah kafe yang secara resmi menampilkan segala fasilitas yang menggambarkan PPAP.

Di dalam kafe ini, seluruh item menu dilengkapi dengan logo PPAP. Mereka menawarkan berbagai menu yang lezat dan menarik, seperti parfaits, pancake, soda, burger, dan jus nanas segar yang disajikan di dalam buah utuh. Harga yang ditawarkan dari menu-menu tersebut berkisar dari 420 yen (USD 3.99) hingga 878 yen. Dan di setiap menu dilengkapi dengan cokelat berbentuk pena dan irisan buah sehingga Anda dapat menyantap makanan sambil bernyanyi PPAP.

Dilansir Rocketnews, selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan souvenir yang dapat dibawa pulang usai pembelian menu tersebut. Namun sayangnya, kafe PPAP ini hanya akan hadir dalam waktu yang terbatas, yakni mulai dari tanggal 1 November hingga 20 November 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)