Giorgino Abraham Gandeng Angela Gilsha di Silet Awards 2016.

Senin, 31 Oktober 2016 - 21:00 WIB
Giorgino Abraham Gandeng  Angela Gilsha di Silet Awards 2016.
Giorgino Abraham Gandeng Angela Gilsha di Silet Awards 2016.
A A A
JAKARTA - Giorgino Abraham mengajak kekasihnya, Angela Gilsha menghadiri Silet Awards 2016di MNC Studio, Jakarta, pada Senin (31/10 /2016) pukul 21.00 WIB. Di ajang ini aktor yang akrab disapa Gio ini meraih tiga kategori, Pasangan Sinetron Tersilet, Idola Tersilet dan Asmara Tersilet.

" Iya datang, nanti sama Gilsha," kata Gio kepada Sindonews , Jakarta, Senin (31/10/2016).

Gio mengapresiasi banyak pihak yang telah mendukungnya, terutama untuk membuat namanya masuk dalam 3 nominasi. Artinya karier aktingnya mendapat perhatian masyarakat. Namun, dirinya tidak akan bersaing dengan artis lainnya dalam mendapatkan penghargaan. Sebab, masuk nominasi membuatnya senang.

"Enggak, aku enggak ada niatan seperti itu. Aku mau nampilin yang terbaik aja sih," ujarnya.

Menurutnya Silet Awards ini bisa menjadi motivasi dirinya untuk lebih baik lagi dalam menunjukkan kemampuan aktingnya di layar kaca. Dia pun senang sinetron yang dibintanginya, Anugerah Cinta juga masuk nominasi.
"Arka dan Naura ini menghadapi banyak rintangan dan tantangan. Makanya kita ingin selalu tampil bagus agar penonton senang," tukasnya.

Silet Awards 2016 akan menghadirkan beberapa penyanyi dangdut di antaranya Trio Cecepy yang terdiri dari Julia Perez, Ayu Ting Ting dan juga Zaskia Gotik. Ada Duo Maia, Setia Band, Indah Dewi Pertiwi, dan Pinkan Mambo.

Kehangatan acara dipandu Raffi Ahmad, Daniel Mananta, Lolita, Marchel Chandrawinata, dan Dona Arsinta. Sementara Ammar Zoni, Cut Meyriska, Natasha Wilona, dan Caesar Hito serta beberapa selebritas lainnya akan membaca nominasi di Silet Awards 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6191 seconds (0.1#10.140)
pixels