David Beckham Bikin Tato Bertuliskan I Love You

Selasa, 01 November 2016 - 00:03 WIB
David Beckham Bikin Tato Bertuliskan I Love You
David Beckham Bikin Tato Bertuliskan I Love You
A A A
LONDON - David Beckham salah satu selebriti dunia yang menghiasi tubuhnya dengan tato. Tak terhitung sudah berapa banyak tato di tubuh seksinya itu. Kini, ayah empat anak ini kembali menambah tato di tubuhnya.

Melalui akun Instagram, suami artis dan desainer Victoria ini memamerkan tato barunya, di mana pria 41 tahun itu membuat tato bergambar, melainkan sebuah tulisan. Tepat di leher, tato tersebut bertuliskan I Love You.

Sayang, tato yang dibuatnya itu belum diketahui untuk siapa kataitu ditujukan. Namun, sejumlah netizen mengira, tato tersebut merupakan salah satu ungkapan cinta David untuk putri cantiknya, Harper Beckham.

Pasalnya, tato baru itu terletak tepat diatas tato Pretty Lady yang dibuat David khusus untuk Harper. Sebelumnya, melalui Instagram Story, mantan pemain sepakbola Inggris ini juga memamerkan tato lainnya.

Tato tersebut bergambar wanita dan anak-anak yang berpelukan sembari berayun di sebuah ayunan. Tato ini dibuat David tepat di kakinya dengan ukuran yang cukup besar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7885 seconds (0.1#10.140)