3 Keuntungan Berhenti Masturbasi Bagi Pria

Selasa, 01 November 2016 - 02:09 WIB
3 Keuntungan Berhenti Masturbasi Bagi Pria
3 Keuntungan Berhenti Masturbasi Bagi Pria
A A A
JAKARTA - Masturbasi merupakan perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan suatu objek atau alat, atau kombinasi dari keduanya.

Aktivitas seks ini tidak hanya menyenangkan, juga baik untuk kesehatan. Kegiatan yang dilakukan pria dan wanita ini pun dipercaya menyimpan banyak manfaat, di antaranya dipercaya menyembuhkan sakit kepala, kram, dan kelelahan.

Akan tetapi, masturbasi bisa mengganggu kesehatan dan memunculkan berbagai penyakit. Oleh karena itu beberapa keuntungan pun bisa didapatkan jika berhenti masturbasi untuk pria. Mengutip Boldsky, berikut tiga keuntungan berhenti masturbasi bagi pria;

1. Meningkatkan Gairah Seksual
Pria yang berhenti masturbasi mengalami peningkatan oestrogen yang membuat mereka bisa memberikan dukungan emosional yang membuat wanita merasakan kesenangan. Pria yang tidak masturbasi selama lebih dari satu hari bisa meningkatkan testosteron mereka dengan hampir 45%.

2. Meningkatkan Keharmonisan dengan Pasangan
Melakukan masturbasi ternyata bisa merusak hubungan dengan pasangan. Sebab, beberapa wanita tidak menyukai pria yang sering masturbasi. Beberapa penelitian menemukan bahwa pria yang tidak masturbasi selama lebih dari seminggu menganggap pasangannya sebagai wanita yang terlihat baik.

Selain itu, pria yang tidak masturbasi selama lebih dari seminggu mampu membangun hubungan yang romantis dengan pasangan serta membuat pasangan semakin mencintai Anda.

3. Meningkatkan Kreativas Bekerja
Setelah berhenti masturbasi, pria bakal mengalami peningkatan tingkat energi dan kreativitas saat bekerja. Mereka pun akan folus dalam bekerja dengan menghasilkna karya yang cukup baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5103 seconds (0.1#10.140)