Jadi Pasangan Sinetron Tersilet, Giorgino Genggam Tangan Irish Bella

Senin, 31 Oktober 2016 - 23:47 WIB
Jadi Pasangan Sinetron Tersilet, Giorgino Genggam Tangan Irish Bella
Jadi Pasangan Sinetron Tersilet, Giorgino Genggam Tangan Irish Bella
A A A
JAKARTA - Giorgino Abraham dan Irish Bella menjadi Pasangan Sinetron Tersilet. Saat namanya diumumkan, keduanya terlihat bahagia. Pemandangan berbeda pun terlihat saat dua artis tenar ini naik panggung, di mana mereka bergandeng tangan.

Giorgino Abraham dan Irish Bella yang populer dengan karakter Arka dan Naura ini pun seolah memperlihatkan bahwa mereka memang layak mendapatkan penghargaan itu karena kecocokan dalam berperan di sinetron Anugerah Cinta. Di panggung Giorgino Abraham dan Irish Bella bersyukur atas piala yang digenggamnya itu.

Kekompakan mereka memang teruji, hal itu terlihat saat mengucapkan terima kasih untuk para fans yang sudah setia menyaksikan sinetron Anugrah Cinta. "Alhamdulillah, terima kasih untuk silet, tim Anugerah Cinta. Terima Kasih untuk Sinemart dan fans," kata Irish dan Giogirno di MNC Studio, Jakarta, Senin (31/10/2016).

Pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham ini mengalahkan pasangan lain yakni, Ivan & Melly (Angga Putra & Kathy Indera) - Anak Jalanan, Mondy & Raya (Immanuel Caesar Hito & Raya Kitti) - Anak Jalanan, Robby & Rumana (Andy Arsyil & Citra Kirana) - Tukang Bubur Naik Haji The Series.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5624 seconds (0.1#10.140)