Tips Padu Padan Menggunakan Topi Fedora

Selasa, 01 November 2016 - 14:20 WIB
Tips Padu Padan Menggunakan Topi Fedora
Tips Padu Padan Menggunakan Topi Fedora
A A A
JAKARTA - Tak hanya bisa melindungi dari paparan sinar matahari secara terus menerus, penggunaan topi fedora juga memberikan kesan stylish pada penggunanya. Item fashion ini pun tengah digemari banyak orang.

Seperti halnya Keenan Pearce yang kerap menggenakan topi jenis ini. Dengan perpaduan outfit yang pas, kakak dari aktris cantik Pevita Pearce itu pun tampil menarik. Berikut tips tampil menarik dengan mengenakan topi fedora seperti dilansir dari Fashionbeans.

1. Denim jaket
Perpaduan topi fedora dan denim jeket merupakan pilihan yang pas. Lengkapi penampilan Anda dengan menggunakan t-shirt dan trousers. Ini akan memberikan kesan versatile.

2. Messy style
Untuk memberikan kesan messy, pilih kemeja, bomber jaket, celana panjang dan tas kanvas. Kombinasi tersebut akan semakin sempurna jika Anda mengenakan topi fedora.

3. Modern

Tampil stylish dengan perpaduan blazer, t-shirt, short pants, sneakers dan topi fedora. Ini akan memberikan kesan modern namun tetap santai.

4. Simple sweaters
Kombinasi sweaters dan topi fedora dengan warna senada merupakan pilihan yang pas. Outfit tersebut pun bisa Anda kenakan saat ujan. Selain bisa menghangatkan tubuh, Anda juga bisa tetap tampil stylish.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5824 seconds (0.1#10.140)