Cara Aplikasikan Bulu Mata Palsu dengan Aplikator

Kamis, 03 November 2016 - 05:16 WIB
Cara Aplikasikan Bulu Mata Palsu dengan Aplikator
Cara Aplikasikan Bulu Mata Palsu dengan Aplikator
A A A
JAKARTA - Tatanan rias atau make-up tak lengkap rasanya tanpa bulu mata palsu yang dinilai mampu menyempurnakan penampilan. Penambahan bulu mata palsu pada riasan mata akan membuat hasil akhir yang lebih tajam dan sempurna. Hanya saja tidak semua perempuan bisa mengaplikasikan bulu mata palsu dengan benar.

"Masalahnya adalah kebanyakan wanita tidak tahu bagaimana caranya mengenakan bulu mata yang benar," kata model dan selebriti Hollywood Amber Rose.

Berbagai masalah kerap muncul saat wanita mengaplikasikan bulu mata seperti, lem yang berantakan di sekitar kelopak mata, bulu mata yang tidak menempel ataupun menempel namun tidak di tempat yang tepat. Untuk itu, Amber memberikan solusi mengatasi masalah yang dialami kaum perempuan itu.

"Dengan aplikator bulu mata, Anda dapat meletakkan bulu mata di bagian atas atau bagian bawah, atau hanya satu per satu sebagai lapisan untuk membuat mata terlihat lebih besar. Anda hanya perlu mengoleskan sedikit lem dan Anda dapat memasang bulu mata yang tebal ataupun yang ringan untuk beraktifitas di siang hari," jelasnya.

Dilansir E online, cara mengaplikasikan bulu mata palsu dengan aplikator adalah dengan menjepit atau memasukkan bulu mata pada aplikator kemudian oleskan lem pada strip dari bulu mata dan tekan strip ke kelopak mata, kemudian lepaskan aplikator karena aplikator bulu mata berbentuk seperti lengkungan kelopak mata sehingga akan membuat wanita lebih mudah untuk mempercantik riasan mata, meskipun baru pertama kali menggunakannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3149 seconds (0.1#10.140)