Power Rangers Kuning Dikabarkan Mati di Film Terbaru

Sabtu, 05 November 2016 - 15:38 WIB
Power Rangers Kuning Dikabarkan Mati di Film Terbaru
Power Rangers Kuning Dikabarkan Mati di Film Terbaru
A A A
LOS ANGELES - Film Power Rangers generasi baru akan diputar tahun depan. Para penggemarnya pun mulai banyak bertanya mengenai film ini seperti, ceritanya dan seperti apa penampakan para rangers ini di masa sekarang.

Beberapa spekulasi muncul mengenai cerita terbaru film tersebut. Dikabarkan Power Rangers Kuning akan meninggal. Ini dikarenakan karakter jahat dari Rita Repulsa yang diperankan Elizabeth Banks ingin membunuh rangers kuning ini.

Spekulasi ini muncul saat Becky G yang memerankan karakter Power Rangers Kuning melakukan wawancara. Dia menyebutkan bahwa Rita sangat ambisius untuk membunuh beberapa rangers.

"Karakter Rita Repulsa akan terlihat ambisius, " katanya seperti dikutip Yibada.

Seperti diketahui, teaser film Power Rangers terbaru menampilkan perubahan superhero ala Saban di masa modern. Banyak juga yang penasaran dengan kemampuan tokoh penjahat, Rita Repulsa. Teaser ini juga memberikan sedikit gambaran tentang bagaimana para superhero yang digambarkan sebagai lima siswa SMA itu berusaha mencocokkan diri dengan peran baru mereka.

Cuplikan ini memperkenalkan para tokohnya. Jason misalnya. Dia terlihat kacau, Billy adalah korban bully, dan Zack suka berada di atas benda tinggi. Aspek-aspek ini membuat film ini agak dramatis.

Sementara, Power Rangers akan disutradarai Dean Israelite dan dijadwalkan dirilis pada 24 Maret 2017. Film ini dibintangi Dacre Montgomery sebagai Jason (Ranger Merah), Naomi Scott sebagai Kimberly (Ranger Pink), Ludi Lin sebagai Zack (Ranger Hitam), Becky G sebagai Trini (Ranger Kuning), RJ Cyler sebagai Billy (Ranger Biru) dan Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4916 seconds (0.1#10.140)